Popular Posts

HEADLINE NEWS

TNI Polri siap amankan kotak suara Pilkada Sumbawa Barat


Sumbawa Barat - personel gabungan TNI Polri melakukan pengamanan kotak suara Pilkada Kabupaten Sumbawa Barat tahun 2020 di wilayah Kecamatan Taliwang, Jumat (11/12). 


personel gabungan TNI Polri yang turun yaitu 5 personil dari Polsek Taliwang, 6 personil dari Koramil Taliwang, dan 1 orang anggota dari satpol PP Sumbawa Barat, tim ini dipimpin oleh Kapolsek Taliwang AKP Muh Fathoni dan danramil Taliwang Kapten Inf Nyoman Suarka. 


Kapolsek Taliwang AKP Muh Fathoni melalui Paur Subag Humas Polres Sumbawa Barat, Eddy Soebandi S.Sos, di Taliwang, Jumat, mengatakan, aparat TNI Polri siap melakukan pengamanan terhadap kotak suara hingga perhitungan suara selesai dan di pindahkan ke KPUD.


"Jumlah kotak suara yang berada di PPK taliwang sebanyak 108 kotak suara yang disimpan di aula Kantor Camat taliwang dalam keadaan tersegel dan pintu ruangan dalam keadaan di gembok," katanya.


Selain di Kecamatan Taliwang, pengamanan juga akan terus dilakukan di setiap kecamatan dengan pengawalan ketat TNI dan Polri.


Iya juga minta seluruh masyarakat Sumbawa Barat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19. 


ia mengatakan sampai saat ini situasi aman dan ruang penyimpanan kotak suara di gembok dan personil TNI Polri tetap bersiaga untuk menjaga keamanan kotak suara.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *