Breaking News

Serah Terima Jabatan Dandim 1620/Loteng, Ini Harapan Danrem 162/WB


Mataram- Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. S.H. M.Han., memimpin upacara serah terima jabatan Dandim 1620/Loteng dari pejabat lama Letkol Czi Prastiwanto, S.E., kepada pejabat baru Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan, S.I.P., di Aula Sudirman Makorem 162/WB, Selasa (24/11/2020).


Sebelumnya Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan, S.I.P., menjabat Komandan Dodiklatpur Rindam IX/Udayana, sedangkan Letkol Czi Prastiwanto, S.E., setelah ini akan melanjutkan tugas di satuan baru dengan jabatan Kabagdajatlisira Pesud Subdisada Matpesud Dinas Pengadaan Angkatan Darat.


Pada kesempatan itu, Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani dalam sambutannya menyampaikan, serah terima jabatan dalam organisasi TNI merupakan salah satu pembinaan personel dengan tujuan untuk memberikan penyegaran kepemimpinan yang senantiasa terus dilakukan oleh TNI Angkatan Darat secara terencana dan berlanjut.


Dalam rangka Tour Of Duty and Tour Of Area bagi para perwira untuk memelihara kesinambungan organisasi sehingga selalu mampu memberikan karya nyata terbaik dalam pelaksanaan tugas organisasi.


"Mekanisme ini akan terus kita lalui sebagai salah satu implementasi dari sistem pembinaan karir personel dalam organisasi TNI," ungkapnya.


Terkait hal itu, selaku Danrem 162/WB maupun pribadi Brigjen TNI Rizal Ramdhani mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Czi Prastiwanto beserta isteri atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Dandim 1620/Loteng.  


"Semoga ditempat tugas yang baru semakin sukses dan dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi," ucapnya.


Demikian juga kepada Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan beserta isteri, Danrem mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dalam keluarga besar Korem 162/WB, selanjutnya diharapkan agar segera   beradaptasi dengan lingkungan di satuan baru.


"Kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Lanjutkan dan tingkatkan berbagai program yang telah dilaksanakan maupun yang sedang dikerjakan oleh Pejabat sebelumnya," pesan Danrem.


Lebih lanjut, alumni Akmil 1993 itu menyampaikan kepada Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan selaku Dandim 1620/Loteng yang baru agar lebih meningkatkan kerjasama dengan seluruh stakeholder terkait dan seluruh komponen masyarakat dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di wilayahnya. 


"Jalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan seluruh pihak untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas pokok satuan," tandasnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia