Breaking News

KLU Di Kunjungi Kapolda NTB dan Kabid Humas Polda NTB


Dua Pejabat Tinggi Kepolsian Daerah (Polda) provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yakni Kepala Kepolsian Daerah (Kapolda) NTB IRJEN POL Mohammad Iqbal, S.I.K, M.H. dan Kepala Bidang Hubungan Masayarakat (Kabid Himas) Polda NTB Kombes Pol Artanto, S.I.K M.S.i mendatangi Kabupaten Lombok Utara (KLU) pada Sabtu (28/11/2020)


Kedua pejabat tinggi Polda NTB tersebut memiliki agenda yang berbeda dan di tempat yang berbeda.


Kapolda NTB IRJEN POL Mohammad Iqbal S.I.K M.H didampingi Kepala Kepolsian Resor (Kapolres) Lombok Utara (Lotra) AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH melakukan silaturahmi dengan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Lombok Utara dan Jema’ah Masjid Jami’ Nurul Hikmah, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara.


Di Masjid Jami' Nurul Hikmah Pemenang, IRJEN POL Mohammad Iqbal dan AKBP Feri Jaya Satriansyah disambut Ketua FKUB Kabubapen Lombok Utara TGH Dr Lalu Mukhsin Muchtar MA dan beberapa Jamaah Masjid Nurul Hikmah.


Di tempat itu merka berbincang terkait banyak hal, terutama masalah Covid-19 dan kondisi Pilkada di KLU.


Berikutnya kedatangan Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K M.S.i Ke KLU didampingi PAUR Humas Polres Lombok Utara Wiswa Karma dalam rangka menghadiri acara pelantikan dan rakerda pengurus daerah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Nusa Tenggara Barat Periode 2020 - 2025 bertempat di Hotel Bay Marina Dususn Teluk Dalam Desa Medana Kecamatan Tanjung, Sabtu (28/11) sekitar pukul 10.00 Wita.


Sebagai orang yang memegang tanggungjawab di Humas Polda NTB, Artanto berharap kehadiran JMSI di NTB dapat membantunya dalam melaksanakan tugas kehumasannya, sebab Media adalah mitra Polri yang paling utama untuk menjaga kamtibmas di NTB.


Pelantikan dan Rakerda JMSI tersebut, sangat diapresiasi orang nomor satu di Humas Polda NTB itu, dia berharap dalam acara pelantikan dan Rakerda JMSI itu dapat tercetus program atau kegiatan yang berkaitan dengan produk media yang dapat memerangi berita hoax di dunia maya.


Selain itu kehadiran JMSI dan media lainnya dapat membantunya dalam menjaga situasi pada Pilkada kali ini.

"saya Ucapkan Selamat atas dilantiknya pengurus baru JMSI di NTB, semiga kita dapat bekerjasam membangun opini publik yang positif untuk maayarakat di NTB," Ucapnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia