Breaking News

Kapolda NTB Buka Rakernas Fungsi Logistik Tingkat Polda NTB


Kapolda NTB menghadiri Rakernis Fungsi Logistik Polda NTB T.A. 2020  dengan tema "Logistik tidak dapat memenangkan pertempuran tetapi tanpa logistik, pertempuran tidak dapat dimenangkan" bertempat di Udayana Room Meeting Fave Hotel Mataram. Kamis (12/11/2020)


Kegiatan ini dihadiri oleh Irwasda Polda NTB, PJU Polda NTB, dan diikuti juga oleh Kasubbag Renmin Satker jajaran Polda NTB, Kasubbag Logistik Polres Jajaran, serta Operator SIMAK BMN. 


Pada kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian Piagam Penghargaan Kapolri kepada Operator SIMAK BMN wilayah Polda NTB diantaranya

1. Bripka I Nyoman Adeg

2. Bripka Hairul

3. Bripka Kadek Gus Aswan Herrydhana

4. Penata Yugo Damaiyanto, S.E.


Serta Piagam Penghargaan Kapolda NTB kepada Operator SIMAK BMN Satker Jajaran Polda NTB yang berprestasi yaitu

1. Bripka I Gusti Agung Ngurah Alit A.P., S.H.

2. Bharatu I Wayan Nadratama Arda W.

3. Briptu Irawan Suprianto

4. Bripka I Dewa Nyoman Tri Putra Yasa


Dalam Arahannya Kapolda NTB antara lain  mengatakan  bahwa  Ia sepakat dengan tema yang diusung yaitu "Logistik tidak dapat memenangkan pertempuran tetapi tanpa logistik, pertempuran tidak dapat dimenangkan". Jika di ibaratkan peperangan, Logistik itu menentukan peperangan karena logistik itu mesin penggerak semua elemen perang. Oleh karena itu, Logistik adalah substansi yang paling signifikan.


Dalam pandangan perspektif organisasi, tak ada substansi organisasi yang tidak penting dalam mensupport secara sistem. Pemimpin harus berdiri diantara semua kepentingan dan golongan.


Kita memerlukam orang yang mumpuni untuk memimpin organisasi seperti Biro Logistik ini. Orang orang yang ada pada Biro Logistik ini adalah orang mumpuni yang sudah siap mental intelektual karena mereka akan mengelola harta kekayaaan negara. 


Kepolda NTB  menitipkan pesan kepada rekan-rekan semua yang akan melaksanakam Rakernis  agar dapat memetakan dan menginventarisir betul,apa yang harus dibenahi dan apa yang harus dipertahankan. 

Pembenahan juga dilakukan dengan inovasi-inovasi yang dilakukan sesuai dengan regulasi yang ada.


Laksanakan tugas Rakernis ini dengan baik sehingga dapat merekomendasikan strategi dan inovasi yang strategis untuk organisasi ini kedepan.


Pembukaan  rakernis ditandai dengan mengetuk palu oleh Kapolda tanda dumulainya  acara rakernis Logistik tingkat Polda NTB

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia