Popular Posts

HEADLINE NEWS

Giat sambang Desa, Bhabinkamtibmas Marada Silaturahmi dengan Petani dan Nelayan


Dompu,- Bhabinkamtibmas Marada Briptu Zulkarnaen melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Para petani dan Nelayan yang berada didusun Nangasia, Desa Marada, Kecamtan Hu'u kabupaten Dompu. Rabu 18 November 2020. Pukul 10.00 Wita.


Dalam kunjungan yang disertai silaturahmi tersebut  Bhanbikamtibmas yang bertugas Dipolsek Huu ini  Menyarankan terhadap para petani yang berada diwilayah setempat agar terlebih dahulu koordinasi dengan pihak PPL Pertanian tentang kapan waktu yang tepat untuk melakukan bercocok tanam, baik itu tanaman jenis jagung maupun Padi. sehingga untuk kedepannya tidak mengalami gagal panen dan tidak memasang aliran listrik di areal tanahnya yang dapat menelan korban jiwa akibat pemasangan aliran listrik tersebut.


Dalam kesempatan yang sama pula Briptu Zulkarnaen mengimbau Bagi para nelayan, agar mengutamakan keselamatan, bilamana ombak tidak bersahabat agar menunda untuk melaut mencari ikan, guna menghindari kecelakaan dalam bekerja.


Selain itu, Briptu Zulkarnaen kembali menyampaikan pesan   Kamtibmas pada warga binaannya agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif serta menerapkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Oleh Pemerintah guna tercegahnya penyebaran virus covid-19.


Sementara itu menanggapi hal yang disampaikan oleh Briptu Zulkarnaen, sekelompok petani dan nelayan menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi serta saran yang disampaikan Bhabinkamtibmasnya karena telah mengingatkan, dan peduli terhadap keselamatan terhadap warga binaan.


"Kami Siap membantu Bhabinkamtibmas Desa Marada Bapak Briptu Zulkarnain dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta akan selalu Melaksanakan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Oleh Pemerintah" ucap warga Setempat

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *