Popular Posts

HEADLINE NEWS

Operasi Zebra Polres Sumbawa Sasar Para Korban Laka Diberikan Tali Asih


Sumbawa besar
, Operasi Zebra Rinjani 2020 yang semestinya dilaksanakan dengan penindakan terhadap pengendara dan pengemudi yang jelas-jelas melanggar ketertiban lalu lintas, namun Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumbawa melaksanakannya dengan cara-cara yang simpatik.

hal ini dibuktikan dengan digelarnya Operasi Zebra Rinjani pada Jumat pagi (30/10/2020) kemarin. 


setelah membagi-bagikan masker dan hand sanitizer gratis serta brosur himbauan keselamatan berlalu lintas kepada pedagang dan pengunjung pasar kerato kecamatan unter iwes, hal yang sama juga dilaksanakan di ruas jalan simpang lawanggali. para pengendara tidak dilakukan penindakan seperti tilang, hanya diberikan teguran.


setelah itu, Kasat Lantas Polres Sumbawa Iptu Samsul Hilal, SH didampingi oleh Kanit Laka Lantas, Kanit Dikyasa beserta Personel Satlantas Polres Sumbawa  melaksanakan melaksanakan pemberian Tali Asih berupa Pemberian Sembako kepada Korban Laka Lantas dalam rangka Ops. Zebra Rinjani 2020.  


"Salah satunya yang mendapat tali asih yakni Personel Polres Sumbawa yang mengalami Kecelakaan dan masih belum bisa masuk kantor karena kecelakaan tersebut", ujar Samsul Hilal, SH.


Himbauan Prokes Di Mesjid


di hari yang sama, Satlantas polres Sumbawa melalui Kanit dikyasa memberikan sosialisasi tentang disiplin protokol kesehatan kepada jamaah sholat jumat di masjid Al Hijrah di RT 05 RW 01 kelurahan lempeh.


"melalui Kanit Dikyasa, kami menyampaikan sosialisasi tentang pendisiplinan protokol kesehatan, himbauan untuk mematuhi aturan berlalu lintas, serta pembagian masker kepada jamaah yang melaksanakan shalat Jumat berjamaah", tandas Kasat Lantas. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *