Popular Posts

HEADLINE NEWS

H.Irzani Minta Jamaah NW Jadi Pelopor Pencegahan Covid-19


Lombok Barat - Sekretaris Umum PWNW NTB H.Irzani,M.Si berharap kepada seluruh jamaah Nahdlatul Wathan menjadi pelopor pencegahan penyebaran Covid-19 di provinsi NTB. Serta selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari maupun dalam melaksanakan kegiatan organisasi. 


“NW tetap berperan aktif mendukung peran pemerintah, dalam melaksanakan pencegahan dan penanganan Covid-19 di provinsi NTB,” ujarnya saat melantik Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan (PDNW) Kabupaten Lombok barat, bertempat di Arena Budaya Narmada. Sabtu, 15 Agustus 2020. 


Alhamdulillah, lanjut H.Irzani, meski ditengah pandemi Covid-19, roda organisasi terus bergerak, kegiatan harian, mingguan, bulanan, hingga tahunan harus tetap dijalankan dengan protokol kesehatan. 

Jangan sampai, pandemi membuat semangat kita berorganisasi pudar, bahkan hilang. 


“Dalam kondisi bagaimanapun, roda organisasi harus tetap berputar. Tingkatkan Hiziban mingguan, kita hajatkan supaya pandemi ini cepat berakhir,” ujar Mantan dosen UIN dan IKIP Mataram tersebut. 


Sementara itu, Wakil Gubernur NTB Dr.Hj.Siiti Rohmi Djalillah menyambut baik apa yang telah disampaikan oleh H.Irzani tersebut. Menurutnya, jamaah Nahdlatul Wathan harus tetap berada di garis terdepan dalam menekan penyebaran covid-19 di provinsi NTB. 


“Saya setuju, NW ini organisasi terbesar di NTB, kita harus memberikan contoh yang baik dalam menerapkan protokol kesehatan. Mari kita mulai dari diri sendiri, keluarga, hingga ke seluruh madrasah-madrasah yang ada,”ujar Wagub yang juga hadir pada acara pelantikan PDNW Lobar tersbeut. 


Cucu Pahlawan Nasional ini melanjutkan, Pengrusakan Daerah yang baru saja dilantik harus bekerja keras, karena menurut Ummi Rohmi, kunci suatu perubahan adalah kerja keras. 


“Kita harus bekerja keras, bergandengan tangan, berjalan bersama, berhenti saling salahkan, kita semua harus tetap Kompak, Utuh dan Bersatu,” tutup Ummi Rohmi yang juga Ketua Pimpinan Pusat Muslimat NW tersebut. 


Turut hadir pada acara tersebut, Sekda Kabupaten Lombok Barat, Pimpinan Baznas provinsi NTB, Camat Narmada, perwakilan Badan otonom NW seperti HIMMAH NW, Pemuda NW, Satgas NW, IPNW, ISNW, dan PGNW.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *