Breaking News

Menuju Kampung Sehat, TNI-Polri dan Masyarakat Sumbawa Giatkan Gotong Royong

Sumbawa, Ditengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah, menjaga kebersihan lingkungan sangat perlu dilakukan. Menjaga kebersihan lingkungan diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hal ini ditunjukan oleh anggota Polres Sumbawa yang tergabung dalam Ops Aman Nusa II, dan Kormil 01/Kota Kodim 1607/Sumbawa, bersama masyarakat Kelurahan Sampuin, Kecamatan Sumbawa, melaksanakan gotong royong di sepanjang bantaran kali setempat, Minggu (19/07/2020) pagi.

Kegiatan dimpimpin oleh Kabag Ops Polres Sumbawa, bersama Kasat Sabhara, dan Danramil 01/Kota, serta Lurah Sampuin.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK., mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga kebersihan lingkungan dalam rangka menuju Kampung Sehat Nurut Tatanan Baru, di Wilayah Kabupaten Sumbawa. Dengan menjaga kebersihan lingkungan Kata Kapolres, diharapkan dapat mumutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

Menurut Kapolres, gotong royong merupakan merupakan simbul kekuatan, persatuan untuk menciptakan kekompakan, sinergitas serta menjalin silaturrahmi yang harmonis dengan masyarakat. Dengan harapan bahwa kegiatan positif seperti ini dapat  dicontoh dan diikuti oleh seluruh kalangan masyarakat  demi terciptanya lingkungan yang bersih, indah  dan nyaman, serta terbebas dari Covid-19.

"Ini merupakan simbol kekompakan, keuatan, senergi antara TNI Polri dengan Masyarakat. Semoga dengan menjaga kebersihan lingkungan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ungkapnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia