Popular Posts

HEADLINE NEWS

Pelantikan YLC, Dhidit Setiawan Terpilih Sebagai Ketua YLC Peradi Mataram



Mataram- Pelantikan Young Lawyer Community ( YLC )  DPC PERADI Mataram berlangsung 9 Maret 2020 di hotel Aston inn MATARAM. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Wakil ketua umum DPN PERADI Zainul Marzuki, SH., MH dan Di hadiri juga oleh  pembina PERADI Prof.Dr. Otto Hasibuan, SH.MM.

Dhidit Setiawan terpilih sebagai ketua YLC PERADI Mataram setelah dilakukan pemilihan oleh seluruh anggota PERADI Mataram dengan memperoleh hasil suara terbanyak. 

"YLC merupakan cara dari PERADI untuk mempersiapkan generasi penerus calon pemimpin baik di DPC maupun di DPN pusat 
Selain itu YLC yang rata-rata para advokat nya berusia di bawah 35 tahun ini di harapkan untuk bisa lebih aktif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat di bidang hukum" 
ungkap Dhidit Setiawan selaku ketua YLC PERADI Mataram yang baru.

Dalam perekrutan anggota advokat,  PERADI sangat mengedepankan mutu kualitas para advokatnya,  dari saat PKPA (Pendidikan khusus profesi advokat) dengan pemateri pemateri yang handal dan berpengalaman di bidang hukum,  hingga pada saat akan dilaksanakan ujian profesi advokat, dimana PERADI menjamin 100%  tidak ada KKN dalam proses tersebut karena segala sesuatunya diserahkan oleh lembaga yang berkompeten dalam menyelenggarakan dan mengawasi jalannya ujian. 

YLC PERADI Mataram adalah Komunitas khusus untuk akselerasi kualitas profesi advokat dari kalangan muda sebagai upaya menjembatani gap interaksi, kaderisasi, dan regenerasi di kalangan advokat Indonesia baiknya di NTB sendiri.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *