Breaking News

Satuan Polairud Polres Lombok Barat Tanam 150 Pohon Mangrove


Satuan Polairud Polres Lombok Barat Melakukan Kegiatan Penghijauan

Lombok Barat - Satuan Polairud Polres Lombok Barat mengadakan penghijauan dalam rangka program Polri peduli penghijauan yang bertempat di pesisir pantai lembar timur bertujuan utk menahan abrasi akibat glombang laut ,tempat berkembang biak biota laut, dan yg paling penting agar dapat dinikmati oleh anak cucu kita kelak, (7/1).

Adapun bibit pohon mangrove yang ditanam sebanyak kurang lebih 150 bibit mangrove.

Kegiatan penanaman bibit mangrove dalam rangka menindak lanjuti program Polri Peduli Penghijauan, Sat Pol Airud Polres Lombok Barat yang diikuti oleh seluruh personil, para komandan kapal beserta crew kapal, para kanit, kasubnit, personil gakum dan juga staff, dgn melibatkan unsur TNI ,Toga ,Toma dan masyarakat sekitar.

"Kami Sat Pol Airud Polres Lombok Barat melaksanakan penanaman bibit pohon mangrove sebanyak 150 bibit. Kegiatan ini di diikuti oleh seluruh personil, para komandan kapal beserta crew kapal, para kanit, kasubnit, personil gakum dan juga staff, dgn melibatkan unsur TNI ,Toga ,Toma dan masyarakat sekitar. telah melaksanakan kegiatan dimaksud dimana kegiatan tersebut berakhir pada pukul 10.00 wita berjalan dengan aman tertib dan lancar", jelas Kapolres Lombok Barat Melalui Kasat Polairud Ipda I Gusti Made Suarjaya

(LNG01/LNG04)

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia