Breaking News

Wagub Hadiri Wisuda Universitas Hamzanwadi, Ini Pesannya

Wagub NTB Saat Menghadiri Wisuda Universitas Hamzanwadi Lombok Timur

Lombok Timur,- Wakil Gubernur NTB, Hj Sitti Rohmi Djalilah berharap lulusan Universitas Hamzanwadi bisa menjadi pekerja keras setelah keluar dari kampus, karena tanpa hal itu tidak mungkin bisa menjadi orang sukses.

Hidup ini menurut Rohmi yang juga Rektor Univeraitas Hamzanwadi ini butuh perjuangan, dan perjuangan butuh pengorbanan untuk meraih sukses. Tidak ada kesuksesan dalam hidup jikalau hanya berpangku tangan dan bermalas-malasan.

"Masa depan kita tidak tergantung siapa-siapa, tapi tergantung dari diri kita sendiri. Oleh sebab itu, kalian harus berusaha dengan kerja keras," ungkap Umi Rohmi dalam sambutannya di hadapan 980 wisudawan/wisudawati Univeristas Hamzanwadi, Sabtu (07/12/2019) di Pancor Lombok Timur NTB.

Ia berharap para wisudawan dan wisudawati saat ini telah menyandang gelar sarjana bisa menjadi bagian dari agen perubahan dan pemimpin masa depan yang bisa membawa manfaat dan kemaslahatan bagi orang banyak.

"Sarjana-sarjana yang di depan saya saat ini harus menjadi orang sukses. Berikan yang terbaik kepada orang tua kalian. Jangan tunda dan buang-buang waktu untuk mengejar kesuksesan, kalian pasti bisa," ungkapnya memotivasi wisudawan.

Wagub menyebutkan, saat ini begitu banyak peluang yang menunggu dan bisa dikelola, tinggal ambil peluang itu, genggam erat, lakukan pekerjaan itu dengan sungguh-sungguh dan Istiqomah. (LNG04)

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia