Breaking News

Kodim Sumbawa, PUPR Dan Pengadaian Kembali Distribusikan Air Bersih Untuk Warga

Pembagian Air Bersih Oleh Kodim 1607/Sumbawa

Sumbawa - Kebutuhan air bersih hingga saat ini masih terjadi dibeberapa wilayah seperti di Desa Semamung Kecamatan Moyo Hulu Kabupaten Sumbawa. Kodim 1607/Sumbawa bersama jajaran bekerjasama dengan Pegadean dan PUPR Sumbawa mendistribusikan air bersih untuk warga Desa Semamung dengan mengirim lima mobil tangki air berkapasitas 4000 liter.

Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letnan Kolonel Inf Samsul Huda, SE. M.Sc., memberikan apresiasi atas sinergitas dan kerjasama instansi terkait dalam membantu warga yang sedang kesulitan air bersih.

Menurutnya, kegiatan tersebut dilakukan selain dalam rangka juang TNI AD ke 74 tahun 2019, juga meringankan beban warga untuk memenuhi kebutuhan air mengingat musim hujan saat ini belum merata keseluruh daerah.

"Alhamdulillah hari ini Danramil 1607-08/Moyo Hulu bersama para Babinsa membantu mendistribusikan air bersih kepada warga Desa Semamung, dan itu akan terus dilakukan hingga musim hujan tiba," ungkap Dandim.

Pria kelahiran Jawa Timur tersebut berharap sinergitas yang diwujudkan dengan kekompakan dan kebersamaan bersama warga dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan daerah dalam pemenuhan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat, serta akan berusaha membantu setiap kesulitan yang dihadapi warga masyarakat dengan upaya maksimal yang dapat dilakukan.(LNG04)

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia