Breaking News

Koramil Lunyuk Turun Bantu Warga Buka Jalan Dusun

Koramil Lunyuk Turun Bantu Warga Buka Jalan Dusun 
Sumbawa – Anggota Koramil 1607- 07/Lunyuk bersama warga Desa Lunyuk Rea melaksanakan Karya Bhakti pembukaan jalan dusun di Dusun Karang Anyar Desa Lunyuk Rea Kecamatan Lunyuk Kabupaten Sumbawa, Selasa (29/10).

Karya bhakti pembukaan jalan yang juga diikuti aparat Pemerintah Kecamatan tersebut bahkan menggunakan 1 unit excavator untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan.

Kepala Desa Lunyuk Rea Hermansyah memberikan apresiasi kepada anggota Koramil Lunyuk yang telah berperan aktif membantu warga. Menurutnya, kehadiran TNI di lokasi sebagai motivator sekaligus penyemangat bagi masyarakat untuk mengerjakan pembuatan jalan hingga selesai. 

Terpisah Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letnan Kolonel Inf Samsul Huda, SE. M.Sc., mengatakan kegiatan karya bhakti tersebut sebagai langkah nyata satuan teritorial Kodim beserta jajaran untuk membangkitkan kembali nilai-nilai gotong royong yang hampir hilang dalam kehidupan masyarakat.

Selain itu, Dandim juga meminta kepada anggota Koramil jajarannya untuk terus melakukan komunikasi sosial dengan bersilaturrahmi kerumah-rumah sehingga setiap permasalahan yang ada di wilayahnya segera diketahui dan minimal memberikan solusi yang tepat dalam penyelesaiannya.

"Tetaplah berada ditengah-tengah masyarakat karena disanalah tempat kita," pungkasnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia