Breaking News

Himbauan FKUB Untuk Tetap Menjaga Kerukunan

Jajaran pengurus Forum Kerukunan Umat  Beragama ( FKUB ) kabupaten Lombok Utara melaksanakan kegiatan rapat koordinasi pada hari Jum'at, 30 Agustus 2019 di aula Kantor kemenagklu. Rapat dipimpin langsung oleh ketua FKUB Dr H Lalu Muchsin Efendi,MA yang didampingi oleh sekretaris FKUB H Suparlan,S.Pdi,M.Si.  Rapat di hadiri  juga dari anggota FKUB serta dari Kesbangpol KLU.

Lombok Utara - Dalam rapat tersebut membahas tentang berbagai macam isu yang berkembang di berbagai media sosial. Dalam rapat tersebut, ketua FKUB meminta kepada seluruh anggota yang ada di kabupaten Lombok Utara untuk terus menjaga kerukunan umat  khususnya di kabupaten Lombok Utara.

" FKUB menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Lombok Utara untuk tetap dan selalu menjaga kerukunan umat beragama, menjaga dan merawat kerukunan umat beragama dengan menyingkapi isu - isu yang berkembang dengan arif dan bijaksana " ungkap Lalu Muchsin

Lebih jauh, Lalu Muchsin juga meminta untuk setiap permasalahan yang terjadi dan terkait dengan agama untuk diselesaikan dengan cara pendekatan musyawarah dengan para tokoh agama lintas agama. 

Disamping itu juga, atas nama FKUB sangat berharap mudah - mudahan masyarakat kabupaten Lombok Utara bisa menghadirkan kedamaian, ketentraman ditengah - tengah masyarakat yang berbasis pada budaya dan kearifan lokal. FKUB kedepannya akan belajar pada daerah Yogya tentang FKUB dan rencananya ada 6 orang perwakilan dari FKUB yang belajar di Daerah Istimewa Yogyakarta. LNG06

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia