Breaking News

Polsek Labuhan Haji Amankan Penyelenggaraan Drag Race Championship Di Suryawangi

 Labuhan Haji, Iptu Suhardi,S.H sesuai menyerahkan hadiah kepada pemenang 

Lombok Timur - Kepolisian Sektor Labuhan Haji di bantu Sabhara dan Intelkam Polres Lombok Timur mengamankan jalannya event LDC (Lombok Drag Race Championship) 2024 di Pantai Suryawangi Labuhan Haji, Lombok Timur.


LCD di selenggarakan selama dua hari yaitu hari sabtu tanggal 11 Mei sampai 12 Mei 2024.


Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Labuhan Haji, Iptu Suhardi,S.H menjelaskan kepada awak media, bahwa pengamanan Lombok Drag Race Championship di labuhan haji berjalan lancar lancar dan aman.


" Tiap hari sekitar 50 personil gabungan Polsek Labuhan Haji di back up Sabhara dan Intelkam Polres Lotim. Secara umum pelaksanaan kegiatan ramai lancar dan aman", jelasnya.


Dalam sambutannya, Kapolsek Labuhan Haji yang mewakili Kapolres Lombok Timur menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat dan penonton yang membantu pelaksanaan kegiatan .


" Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat dan penonton yang membantu pelaksanaan kegiatan sehingga berjalan lancar dan mendukung giat semacam ini untuk mencari bakat pembalap muda serta mengasah ketrampilan di tempat resmi tanpa ada orang lain yang terganggu", sambutnya.


Kegiatan Lombok Drag Race Championship dari pagi hingga sore di padati oleh pengunjung. Dalam race ini setidaknya 26 kelas di lombakan. Sebanyak 16 kelas di hari pertama dan 15 kelas di hari kedua. Event di tutup dengan pembagian piala dan uang pembinaan kepada peserta yang menang dalam kejuaraan LDC.


0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia