Breaking News

Rasakan Pengalaman Staycation Nyaman dengan Booking Hotel Pakai Cicilan


Bagi Anda yang sedang merencanakan staycation ataupun liburan tapi masih bingung terkait budget penginapan, tenang saja. Sekarang sudah ada fitur pembayaran paylater yang mana memungkinkan Anda mendapatkan hotel sesuai keinginan tanpa perlu membayarnya terlebih dulu. Anda dapat melakukan booking hotel pakai cicilan paylater yang saat ini sudah banyak disediakan oleh aplikasi perjalanan.


Salah satu yang wajib Anda coba adalah fitur paylater dari Traveloka. Dengan aplikasi tersebut, Anda dapat booking hotel pakai cicilan dan juga membeli tiket perjalanan dengan sistem pembayaran paylater. Tentunya hal ini akan sangat membantu jika Anda belum memiliki dana cukup untuk liburan. Dengan Traveloka Paylater, liburan Anda akan terasa semakin seru dan menyenangkan tanpa khawatir dompet boncos.


Sesuai dengan namanya, Paylater ini merupakan salah satu fitur yang memungkinkan Anda untuk memesan hotel tanpa perlu membayarnya langsung. Anda dapat melakukan pembayaran nanti, atau setelah selesai menginap di hotel pilihan. Untuk sistem pembayarannya juga cukup beragam, mulai dari cicilan 1 sampai dengan 12 bulan.


Keuntungan Menggunakan Fitur Booking Hotel Pakai Cicilan

Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang akan Anda peroleh jika menggunakan fitur booking hotel pakai cicilan, antara lain:


1. Langsung Berangkat

Jika Anda ingin segera pergi berlibur ataupun staycation bersama keluarga dan teman-teman dengan menginap di hotel mewah, maka tidak perlu menunggu lama lagi. Karena dengan fitur paylater, Anda bisa booking hotel pakai cicilan, sehingga tidak perlu membayarnya saat itu juga. Tentunya hal ini akan sangat berguna bagi Anda yang tidak punya banyak waktu, sebab fitur ini akan sangat membantu Anda.


2. Transaksi Dijamin Aman

Transaksi yang dilakukan menggunakan Traveloka Paylater sudah pasti aman dan terpercaya. Anda tidak perlu lagi takut dengan biaya tambahan saat membayar tagihan, karena semuanya bersifat transparan.


3. Limit Tinggi

Setelah Anda berhasil mengajukan Paylater, maka nantinya Anda memperoleh limit dari mulai Rp1 sampai dengan Rp50 juta. Limit tersebut dapat Anda gunakan untuk membayar hotel, tiket, sampai dengan akomodasi selama liburan. Tentunya fitur ini akan sangat bermanfaat dan memberikan keuntungan besar bagi penggunanya.


4. Bunga Rendah

Sesuai dengan penyedia pinjaman pada umumnya, paylater biasanya memberikan bunga cicilan kepada para pengguna yang membagi pembayaran ke dalam skema khusus, yakni maksimal 12 bulan. Bunga paylater ini umumnya mempunyai nilai yang tergolong rendah, yakni sebesar Rp2.25 persen sampai dengan 4.80 persen per bulannya. Untuk bunga tersebut berlaku flat atau rata setiap bulannya.


5. Pembayaran Lebih Mudah

Setelah menggunakan fitur booking hotel pakai cicilan, Anda dapat mengetahui tagihan yang harus dibayarkan melalui aplikasi yang digunakan. Sistem pembayarannya juga lebih mudah dan juga praktis. Dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan.


6. Tidak Perlu Top-Up Terlebih Dulu

Jika biasanya dompet digital harus di top-up terlebih dulu agar bisa bertransaksi, maka berbeda dengan sistem paylater yang tidak perlu top-up tapi hanya menggunakan limit yang tersedia. Sehingga setelah Anda melunasi pembayaran sebelumnya, maka limit akan kembali ke awal.


7. Nikmati Promo Khusus

Selain lebih mudah digunakan, sistem pembayaran paylater juga banyak menyediakan promo khusus yang dapat dinikmati penggunanya. Sehingga Anda bisa lebih hemat tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya untuk liburan atau booking hotel.


8. Bisa Refund

Jika Anda mendadak ada urusan lain yang mengharuskan untuk membatalkan pesanan hotel, maka sistem paylater ini tetap akan memberikan refund. Anda hanya perlu mengajukan refund dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jadi tidak perlu khawatir akan hangus ya.


Itulah beberapa keuntungan menggunakan sistem paylater untuk booking hotel pakai cicilan. Namun sebelum menggunakan sistem pembayaran ini, Anda harus mendaftar dan melengkapi persyaratan yang dibutuhkan. Setelah itu, jika pengajuan Anda sudah disetujui, maka Anda dapat langsung menggunakannya untuk booking hotel ataupun memesan tiket perjalanan. Tapi pastikan untuk menggunakan fitur ini dengan bijak agar nantinya tidak membebani Anda dalam hal pembayaran. Semoga bermanfaat.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia