Breaking News

Para Aktifis Lotim, Mendukung Kebijakan PJ Bupati, Kepala Pasar Lotim Diganti Dari ASN

Lombok Timur- Untuk mendapat Realisasi retribusi dari pasar di kabupaten Lombok Timur yang selama ini belum menunjukkan peningkatan signifikan.  Pj Bupati Lombok Timur, Drs. H.M Juaini Taofik, M.AP, telah mengangkat Sejumlah purna Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang bertugas menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Kabupaten Lombok Timur, sebagai Plt Kepala Pasar di Kabupaten Lombok Timur. ditugaskan sebagai Plt Kepala pasar di pasar-pasar besar yang memiliki target penarikan retribusi tinggi.  

Ketua Forum Rakyat Bersatu (FRB) Nusa Tenggara Barat, Eko Rahady, SH, saya mendukung dengan kebijakan PJ Bupati Lombok Timur, H.M Juaini Taofik,  mengangkat ASN tersebut dalam penarikan retribusi dan dinilai penarikan tahun –tahun lalu dianggap stagnan. kata Eko selasa (9/1/2024).

"Sambung Eko mengatakan kebijakan yang dilakukan oleh PJ Bupati Lombok Timur untuk lebih memaksimalkan penarikan retribusi dan mengurangi kebocoran, dengan pengangkatan ASN sebagai Kapas saya yakin akan banyak peningkatan PAD Lombok Timur,”

Di tempat yang sama dukungan dari pengacara Muda, Yustia Mukmin, SH, (yuza)  mendukung penuh dengan langkah-langkah yang di ambil oleh PJ Bupati Lombok Timur, mengangkat unsur ASN untuk mengganti kepala pasar dari masyarakat dalam penarikan retribusi agar mendapatkan peningkatan PAD di Lombok timur.

Yuza, menambahkan dengan di angkat nya para ASN ini, harus benar-benar serius dalam tugasnya agar bisa membuktikan pada masyarakat dalam penarikan retribusi benar-benar berhasil dan menambah PAD nya Lombok timur.”bebernya.

Ketua PD AMAN Lombok Timur, Sayadi, SH, saya sangat mendukung dengan  kebijakan PJ bupati Lombok timur,  menurutnya langkah tepat di ambil oleh PJ Bupati dengan tujuan ada perubahan menghasilkan  dan meningkatkan PAD, “katanya,

“Sayadi,  berharap dan sekaligus mengajak semua, banyak perubahan dalam meningkatkan PAD dan mendukung langkah-langkah PJ Bupati demi untuk Lombok timur”   

Usman, S.Pd. Ketua SBMI NTB, juga selaku Ketua HIMPAUDI Lombok Timur, menyampaikan saya sangat mendukung terhadap langkah-langkah, kebijakan Pj, Bupati dalam rangka melakukan perubahan, perbaikan untuk peningkatan PAD nya Lombok timur, “Tutupnya singkat.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia