Breaking News

Usman, S.Pd Persiapkan Muswil PW HIMPAUDI NTB. Tahun 2023.

Pengurus Wilayah Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (PW HIMPAUDI) Nusa Tenggara Barat persiapkan untuk musyawarah Wilayah ke V dengan mengangkat tema “Kepemimpinan Transformatif untuk HIMPAUDI Kuat, Guru PAUD Hebat, Mendukung Nusa Tenggara Barat Unggul.’’kamis, “(21/12/2023)”

Sekretaris HIMPAUDI NTB Usman, S.Pd. Sebagaimana amanat dari Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Himpunan pendidik dan tenaga kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Bab VII Pasal 22 Ayat 2, bahwa pemusyawaratan Himpaudi tingkat provinsi dilaksanakan melalui Musyawarah Wilayah (Muswil). tercantum dalam Anggaran Rumah Tangga Bab IV Pasal 15, Muswil adalah musyawarah tertinggi di tingkat wilayah yang dihadiri oleh Pengurus Daerah (Kabupaten/Kota) yang diselenggarakan 4 (empat) tahun sekali. Katanya,

Muswil Himpaudi Nusa Tenggara Barat akan diselenggarakan pada hari Rabu-Kamis, 27 s/d 28 Desember 2023. di rencanakan I kota mataram Propinsi Nusa Tenggara Barat. dengan agenda penyampaian laporan pertanggungjawaban kinerja pengurus wilayah masa bakti 2020-2023, perumusan dan penetapan rincian program kerja untuk periode selanjutnya, serta perumusan rekomendasi internal dan eksternal.

Sambung Usman Dalam muswil tersebut nantinya akan diselenggarakan pemilihan dan penetapan Ketua melalui pemilihan langsung oleh peserta muswil. Sedangkan untuk kepengurusan akan diatur oleh tim formatur. beber Usman.

Adapun peserta Muswil adalah delegasi Pengurus Wilayah dan Delegasi Pengurus Daerah yang terdiri dari: Ketua dan Sekretais Daerah dan Ketua-ketua Cabang yang ditunjuk oleh Daerah bersangkutan. Sedangkan Muswil ini akan ditinjau oleh Pengurus Daerah, Pengurus Cabang, Anggota Luar Biasa, dan Anggota Kehormatan.

Usman menghimbau kepada semua pengurus dan anggota agar persiapkan diri maju mencalonkan diri dengan mengikuti proses sesuai AD/ART Himpaudi, harus berani tampil dan memiliki kemampuan membawa Himpaudi NTB kedepan lebih baik dan maju sesuai tema  “Kepemimpinan Transformatif untuk HIMPAUDI Kuat, Guru PAUD Hebat, Mendukung Nusa Tenggara Barat Unggul’’ tutupnya.

 

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia