Breaking News

Provinsi NTB Raih Juara 1 Destinasi Berkualitas Terbaik dari ABBWI

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB Jamaluddin Malady, S.Sos saat mewakili Pj Gubernur NTB menerima penghargaan dari ABBWI di Jakarta.

Jakarta - Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) berhasil meraih 2 (dua) penghargaan pada Anugerah Bangga Berwisata di Indonesia (ABBWI) 2023 yang digelar di Jakarta pada Jumat (15/12).

Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Koordinator Maritim dan Investasi (Kemenko Marves) kepada Provinsi NTB sebagai Juara I pada kategori Provinsi Dengan Destinasi Pariwisata Berkualitas Terbaik dan Provinsi Terbaik BBWI Tingkat Kawasan Kalimantan-Nusa Tenggara.

Pj Gubernur Nusa Tenggara Barat Lalu Gita Ariady, M.Si, yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata NTB, Jamaluddin Malady, S.Sos menerima langsung penghargaan tersebut dan menyampaikan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang ikut berkomitmen penuh dalam menjadikan NTB sebagai juara pertama pada kategori-kategori yang didapat kali ini.

"Kami pemerintah provinsi NTB akan terus bersinergi baik itu dengan dinas terkait, stakeholder dan seluruh masyarakat untuk menjadikan destinasi wisata NTB semakin maju dan berkualitas," ujarnya.

Jamaluddin menambahkan bahwa penghargaan ini juga akan dipersembahkan kepada para pelaku pariwisata, masyarakat dan Provinsi NTB dimana pada tanggal 17 Desember 2023 ini genap memasuki usia ke-65 Tahun.  

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia