Breaking News

Niken Resmi terpilih Sebagai Ketua PW HIMPAUDI NTB Periode 2023-2027, Dan Langsung Di Lantik.

Musyawarah Wilayah (Muswil) kembali diselenggarakan oleh Pengurus Wilayah Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) NTB. Kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari (27/28) Desember bertempat di Gedung Balai Guru Penggerak Nusa Tenggara Barat dihadiri oleh semua Pengurus HIMPAUDI dari 10 kabupaten/kota di NTB dan langsung di hadiri oleh Pengurus Pusat HIMPAUDI. Kamis. “(28/12/2023).

Muswil kali ini mengusung tema “Kepemimpinan Transformatif untuk HIMPAUDI Kuat, Guru PAUD Hebat, Mendukung NTB Unggul”.

Ketua Panitia Muswil PW HIMPAUDI NTB, Usman, S.Pd menyatakan terdapat beberapa persoalan yang menjadi pembahasan pada Muswil kali ini, terutama terkait dengan kesejahteraan dan peran tenaga pendidik dan kependidikan PAUD yang harus terus diperjuangkan.

“Alhamdulillah kami bisa menggelar Muswil HIMPAUDI ini dengan baik dan dihadiri oleh semua pengurus kabupaten/kota. Syukurnya juga Muswil kali ini membahas banyak hal, terutama menyangkut kesejahteraan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan PAUD yang harus terus diperjuangkan, dan PAUD yang berkualitas harus menjadi PAUD HI” terangnya.

Beliau melanjutkan bahwa agenda besar Muswil kali ini memilih Ketua dan pengurus PW HIMPAUDI masa bakti periode kepengurusan 2023-2027. Para peserta sepakat untuk menentukan Ketua PW HIMPAUDI NTB secara aklamasi dengan tujuan mengedepankan musyawarah mufakat. dari membuat surat pernyataan yang di tulis dan tandatangani sendiri oleh seluruh PW dan seluruh pengurus daerah Himpaudi dari 10 Kabupaten/kota se NTB. Tidak ada yang siap menjadi ketua dan hanya Ibu Niken yang menyatakan kesiapanya menjadi ketua PW HIMPAUDI NTB. 

Adapun sosok yang disepakati untuk memimpin PW HIMPAUDI NTB empat tahun kedepan adalah istri mantan Gubernur NTB, Dr. Zuelkiflimansyah yakni Hj. Niken Saptarini Widyawati SE, M.Sc yang didampingi Usman, S.Pd sebagai sekretaris.

Alhamdulillah semua peserta sudah sepakat untuk menetapkan bunda Niken secara aklamasi untuk memimpin PW HIMPAUDI NTB. Adapun kami sendiri juga diamanatkan untuk menjadi Sekretaris PW HIMPAUDI NTB untuk mendampingi bunda Niken dalam massa kepemimpinannya,” ungkapnya.

Bunda Niken mengatakan  dengan kepercayaan yang di angkat secara aklamasi oleh seluruh peserta yang hadir menjadi ketua PW HIMPAUDI NTB perjuangan melalui rumah besar tenaga pendidik dan tenaga kependidikan PAUD di NTB, agar apa yang menjadi persoalan klasik selama ini dapat diperhatikan dan tertangani dengan baik oleh pemerintah.

“Kami berharap HIMPAUDI NTB selaku rumah besar tenaga pendidik dan tenaga kependidikan PAUD dapat lebih baik dan lebih hebat lagi dalam memperjuangkan hak-hak anggotanya, serta siap bergerak melaksnakan tugas besar ini menjadi satuan menuju PAUD berkuwalitas mendorong seluruh satuan menjadi PAUD HI” tandasnya.***

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia