Breaking News

SMK Negeri 1 Selong Terima Kunjungan Safari Polres Lombok Timur

Kasat Lantas Polres Lombok Timur AKP Tira Karista, S.I.K., M.Si saat melakukan safari di Lingkup SMKN 1 Selong.

Lombok Timur - Personel SatLantas Polres Lombok Timur yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas, AKP Tira Karista, S.I.K., M.Si., melaksanakan kegiatan Safari Kamseltibcarlantas, di SMKN 1 Selong, Rabu, (29/11). Kegiatan tersebut diikuti sekitar 1.400 siswa-siswi SMKN 1 Selong.

Kegiatan Safari Kamseltibcarlantas ini disambut dengan antusias oleh para siswa-siswi SMKN 1 Selong.

Adelia Puspita Arum, mewakili siswa-siswi lainnya mengucapkan terimakasih kepada SatLantas Polres Lombok Timur atas kegiatan Safari Kamseltibcarlantas di sekolah.

"Kami dari siswa-siswi SMKN 1 Selong berterimakasih kepada SatLantas Polres Lombok Timur atas kegiatan Safari Kamseltibcarlantas di sekolah, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami, sehingga mengingatkan kami untuk menjaga keamanan berlalu lintas, dan juga menegaskan untuk menggunakan helm saat berkendara", ucapnya.

Sementara Kasat Lantas AKP Tira Karista, S.I.K., M.Si., menyampaikan materi tentang peraturan berlalu lintas kepada seluruh siswa dan siswi agar para pelajar bisa menjaga keselamatan dirinya maupun pengendara lain di saat berlalu lintas serta tidak melakukan pelanggaran berlalu lintas yang mengakibatkan kerugian diri sendiri maupun orang lain.

Kegiatan Safari Kamseltibcarlantas secara berkelanjutan dilaksanakan sebagai upaya untuk menekan pelanggaran dan angka kecelakaan lalu lintas dan diharapkan para pelajar bisa menjadi pelopor dalam keselamatan dan ketertiban berlalulintas terhadap dirinya maupun orang lain di wilayah Kabupaten Lombok Timur.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasat Lantas AKP Tira Karista S.I.K., M.Si., menyampaikan harapannya atas kegiatan Safari Kamseltibcar Lantas yang dilakukan oleh Satlantas Polres Lombok Timur.

"Kami berharap kegiatan Safari Kamseltibcarlantas ini dapat menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Lombok Timur, Semoga para pelajar juga senang dengan kehadiran kami di sekolah-sekolah mereka," tandas AKP Tira.  

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia