Breaking News

Ketua DPD Demokrat NTB Lantik Enam Ketua DPAC Kota Mataram

Ketua DPD Demokrat Provinsi NTB Indra Jaya Usman saat menerima bingkisan pemberian Ketua DPC Kota Mataram Shinta Primasari, ST


Mataram - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi NTB Indra Jaya Usman atau yang akrab dipanggil bang iju melantik enam ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se Kota Matara, bertempat di Kantor Demokrat Kota Mataram, Minggu, (12/11).

 

"Pelantikan ini salah satu bentuk konsolidasi. Artinya memperkuat kebersamaan, soliditas, dan solidaritas agar Partai Demokrat menang pada Pemilu 2024 nanti," kata Bang Iju.

Bang Iju mengatakan, pelantikan tersebut untuk memperkuat jajaran kepengurusan partai. Oleh karena itu dia berharap para pengurus yang telah dilantik, tetap menjaga solidaritas. Ia juga menekankan kepada para kader untuk mewujudkan cita-cita rakyat dan berpegang pada AD/ART Partai Demokrat.


"Untuk itu, pengurus dan kader disemua level, wajib membaca dan memahami dengan baik aturan yang ada di Partai Demokrat agar kita berjalan sesuai yang diamanatkan oleh Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono," jelasnya.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Shinta Primasari, ST meminta seluruh kader, pengurus dan simpatisan terus bekerja keras, guna memenangkan Pemilu 2024.

"Melalui momentum ini saya harapkan, kita semua harus bekerja dan bekerja. Saya yakin kita akan memenangkan Pemilihan Umum di tahun 2024," tandas Shinta.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia