Breaking News

Jelang HUT NTB Ke-65, Dikbud NTB Persiapkan Rangkaian Kegiatan Seni Pelajar

Aidy Furqan saat memaparkan rangkaian kegiatan seni dalam menyambut HUT NTB Ke-65.

Mataram - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi NTB Ke-65, Dikbud NTB menyelenggarakan rapat untuk persiapan seni dan budaya pelajar.

 

Kepala Dinas Dikbud NTB Dr. H. Aidy Furqan, M.Pd dalam sambutan rapat mengatakan ada beberapa agenda kegiatan yang akan dilakukan Dikbud NTB, mulai dari seni hingga pameran temporer. Kamis, (16/11).

 

"Beberapa rangkaian agenda untuk menyambut HUT NTB, Dikbud sudah menyiapkan berbagai kegiatan, dimulai dari Seminar Pendidikan dan Kebudayaan yang akan dilaksanakan di Hotel Lombok Raya pada tanggal 9 Desember 2023," ujar Aidy.

 

Selanjutnya, menyusul minggu kedua tepatnya tanggal 15 - 16 Desember 2023, akan dilaksanakan kegiatan karnaval budaya, gelar budaya, hingga pemberian anugerah Kebudayaan bagi Kabupaten/Kota di NTB penanggung jawab oleh KCD Sumbawa.

 

Lebih lanjut, Aidy juga menambahkan untuk kegiatan kreatifitas siswa siswi, yakni Lomba Karya Remaja (Kompetisi Foto Story Musium NTB) telah dilaksanakan mulai dari tanggal 9 November - 8 Desember 2023, dilanjutkan dengan Lomba Video Profil Sekolah Tangguh Bencana yang digelar mulai tanggal 20 November - 14 Desember 2023 penanggung jawab oleh Dikbud NTB (250 sekolah).  

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia