Breaking News

Explore Comunity Lombok Salah Satu Cara Perkenalkan Objek Wisata


Mataram - Xplore Comunity Lombok 2023 yang diikuti 100 peserta dari 8 Kota dilepas oleh Plt. Lurah Cakranegara Utara Lalu Heru Nuryadin, di Sirkuit Tohpati Mataram, Kamis, (23/11).

"Kami ucapkan selamat kepada para peserta dan harapan kami sebagai pemerintah di Kelurahan bahwa acara ini bisa berdampak pada masyarakat khususnya ekonomi masyarakat kami," ujarnya.

Dijelaskan Heru, ada hal-hal lain yang ditekankan kepada panitia yaitu terkait keamanan penonton dikarenakan event ini diselenggarakan secara gratis untuk masyarakat.

"Semoga dengan kegiatan ini marwah daerah kami naik dan kemudian masyarakat kami senang menyaksikan, terlebih lagi IMI NTB melaksanakan event ini secara gratis, dan kami menyambut dengan sangat baik," harapnya.


Sebanyak 100 rider nasional mengikuti Explore Comunity Lombok 2023. Seluruh tim yang ikut berasal dari Lombok, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, pulau Sumatera, Bandung, Yogyakarta, Lampung, Bengkulu, dan Bali, ujar Karim selaku leader pelaksana rider xplore comunity.

Hari pertama para peserta Explore Lombok Adventure memulai perjalanan mereka dari sirkuit Tohpati, Kota Mataram, menuju Sekotong, Lombok Barat dan berakhir di Selong Belanak, Lombok Tengah. Hari kedua, peserta berangkat dari Selong Belanak dan finish di Sembalun.

Selama di perjalanan, peserta diminta berhenti di setiap titik wisata untuk foto dan disebarkan pada media sosial masing-masing riders, tutupnya.  

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia