Breaking News

Event Motocross Lombok_Sumbawa Dimeriahkan Konser Musik Ibukota

The Rain tampil dalam memeriahkan Motocross Lombok_Sumbawa Competition 2023 di Eks Bandara Selaparang.

Mataram - Event Motocross Lombok_Sumbawa Competition 2023 yang digelar di Sirkuit Tohpati akan dimeriahkan oleh Konser Musik Ibu Kota secara gratis, dimulai pada tanggal 24 - 26 November 2023.

Konser Musik digelar di Eks Bandara Selaparang, mulai dari Isyana Sarasvati, Diskoria, The Rain, Jamrud, Amtenar, Party Spasi, Pamungkas, hingga Wika Salim.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB Jamaluddin Malady mengatakan gelaran konser musik ini diberikan secara gratis atau tanpa membeli tiket.

"Gelaran Konser Musik salah satu rangkaian kegiatan memeriahkan Motocross Lombok_Sumbawa Competition 2023 untuk menghibur peserta dan seluruh masyarakat NTB. Syaratnya harus berbelanja di lokasi karena sudah ada tersedia 200 UMKM, jadi tidak boleh membawa makanan dari luar," kata Jamal.

Jamal menjelaskan pihaknya juga mengundang para influencer untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di Lombok_Sumbawa.

"Kita meminta kepada komunitas Motocross untuk ikut melakukan promosi wisata Lombok_Sumbawa saat Xplore Lombok dan Touring Jelajah Lombok_Sumbawa," jelasnya.

"Senang dan bangga tentunya bisa nonton konser, apalagi ini gratis. Ditambah lagi ada stand makanan dan minuman yang tentunya memudahkan kita, nonton sambil berbelanja," ungkap Rani salah satu warga yang menyaksikan konser musik ini.

Salah satu penonton tengah asik menikmati konser musik.

Gelaran Konser Musik ini sangat membantu para anak-anak muda yang senang dengan musik, apalagi digabung dengan musik lokal juga. Dengan hadirnya UMKM tidak perlu lagi membawa makanan dan minuman dari luar.

"Kalau bisa sering-sering aja, biar kita kaum muda bisa dapet nonton gratis terus, dan semoga ada makanan gratis juga untuk yang nonton," tutupnya.  

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia