Breaking News

50 Ribu Penonton Padati Penutupan Motocross Competition 2023

Kadis Pariwisata NTB Jamaluddin Malady saat menutup event Lombok_Sumbawa Motocross Competition 2023 di Lapangan Eks Bandara Selaparang.

Mataram - Event Lombok_Sumbawa Motocross Competition 2023 telah resmi berakhir dengan penampilan Pamungkas - Wika Salim yang dipadati 50 ribu penonton, di Lapangan Eks Bandara Selaparang, Minggu, (26/11).

Sebelumnya event Lombok_Sumbawa Motocross Competition 2023 dimeriahkan oleh beberapa band papan atas mulai dari The Rain hingga Band Jamrud.

Kepala Dinas Pariwisata Jamaluddin Malady mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya event Motocross 2023 ini dengan sukses.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa kita laksanakan lagi di tahun 2024," tutupnya.

Pj Gubernur NTB Drs. Lalu Gita Ariadi, M.si yang diwakili Inspektorat NTB Ibnu Salim mengatakan event Motocross Lombok Sumbawa bertujuan untuk mempromosikan wisata di NTB. Tujuannya agar NTB menjadi daerah sport tourism atau wisata olahraga.

Ia juga mengucapkan selamat kepada para juara di semua seri Motocross Lombok Sumbawa.


Penutupan Event Motocross ini juga dilengkapi dengan pengumuman juara untuk para touring jelajah Lombok_Sumbawa yaitu dorprize utama satu unit KTM (trail) dengan syarat membawa pasport, kemudian dicap pada empat titik point di setiap rest area.    

Untuk diketahui, Event Lombok Sumbawa Motocross Competition 2023 ini berdampak besar bagi pariwisata NTB dan sebagai salah satu Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) yang ditetapkan juga sebagai Provinsi Sport Tourism di Indonesia.  

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia