Breaking News

Hadiri Gala Dinner 5th Annual Scientific Meeting PABMI, Gubernur Bang Zul, Mengajak Peserta Nikmati Keindahan Alam NTB

Lombok Barat - Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimansyah dan Ketua Dekranasda NTB Bunda Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah mengajak peserta Gala Dinner 5th Annual Scientific meeting Persatuan Ahli Bedah Mulut Indonesia (PABMI) untuk menikmati keindahan alam NTB. 

Pada Sambutannya disampaikan Gubernur Bang Zul bahwa pemerintah NTB menyambut PABMI dengan senang hati dan  Bang Zul ucapkan selamat datang di pulau indah Lombok dengan berbagai keindahan alamnya, pantang pulang sebelum menikmati keindahan alam NTB.

“Selamat datang di pulau indah kami, dan pantang pulang sebelum menikmati keindahan pulau kami” Ucap Bang Zul  di Merumatta Resort Senggigi Jumat 26/08/2023.

Pada kesempatan yang sama disampaikan Ketua Dekranasda NTB Bunda Niken terima kasih kepada PABMI sudah berkenan untuk datang ke pulau Lombok dan semoga meninggalkan kesan yang baik, dan diakhir sambutannya bunda Niken sampaikan jangan lupa untuk beli oleh-oleh khas Lombok. 

“Sukses atas terselenggaranya PABMI di Lombok jangan lupa sebelum pulang beli oleh-oleh khas Lombok” Ujar Bunda Niken sambil melempar senyum khasnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia