Breaking News

Zdikir Dan Do’a Bersama, Pelepasan Anak Didik PAUD Bina Ceria, Kades Menceh, Berikan APE

Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Bina Ceria menggelar acara Zdikir dan Do’a bersama  anak-anak PAUD dan semua wali murid  pada Sabtu, 24 Juni 2023, di Gedung PAUD Bina Ceria Kuangwae Desa Menceh Kecamatan Sakra Timur Kabupaten Lombok Timur, 24/6/2023,

“Acara dilaksanakan dengan secara sederhana yaitu Zdikir dan Do’a bersama anak-anak dan semua wali murid dan masyarakat setempat.

Hadir, dalam acara zdikir dan Do’a bersama, kepala Wilayah Kuangwae, Kepala Desa Menceh, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan semua wali murid. 

Kepala Desa Menceh, Idrus dalam sambutanya menyampaikan keberadaan PAUD Bina Ceria ini telah membantu Pemerintah Desa dan masyarakat setempat sehingga dekat tempatnya  anak-anaknya belajar, 

Sambung kepala Desa Menceh, kami membawa bantuan berupa Alat Permainan Edukatif (APE) alat bermain untuk anak-anak, harapan Kades Menceh mudahan PAUD Ceria ini kedepanya akan makin maju dan memiliki kelengkapan sarana belajar yang lengkap, ”katanya.

Di tempat yang sama Kepala Sekolah  PAUD Ruhul Bina Ceria, Nurji, S.Pd, ME menyampaikan  terima kasih atas kehadiran,dan dukungan Kepala Desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta semua wali murid.

"Saya berterima kasih kepada bapak ibu, yang hadir dan semua wali murid, kami mohon dukungannya untuk kemajuan PAUD, selain itu saya meminta maaf jika dalam mendidik, mengasuh menjaga anak-anak dari Bapak Ibu wali Murid masih banyak kekurangan," ucapnya.

Saat ini lanjutnya, PAUD Bina Ceria dari tahun 2019 sudah terakreditasi dengan nilai B dan pada tahun 2020 PAUD Ceria menjadi PAUD Penggerak pertama di Lombok timur yang non formal, itu semua berkat dukungan dari semua wali murid dan masyarakat “tutupnya

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia