Breaking News

HUT, PAUD Al-Mujahidin Sakti, Gelar Acara Tasyakuran dan Pelepasan Anak Didik.

Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)  Al-Mujahidin Monte Desa Surabaya Utara Kecamatan Sakra Timur Kabupaten Lombok Timur menggelar acara tasyakuran dan pelepasan anak-anak PAUD di Gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Al-Mujahidin pada hari ini, Senin,”19 Juni 2023.

“Acara dilaksanakan dengan secara sederhana dengan melibatkan semua orang tua anak PAUD AL-Mujahidin dan masyarakat setempat.

Ketua Yayasan dan Pendiri  PAUD Al-Mujahidin, Usman, S.Pd. dalam sambutanya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh orang tua Wali Murid dan masyarakat yang telah mempercayai PAUD Al-Mujahidin sebagai tempat belajar anak-anak dan masyarakat, 

"PAUD Al-Mujahidin didirikan sejak tahun 2006 hingga saat ini semakin bertambah anak-anak yang belajar dan semua berkat dukungan semua pengurus guru dan masyarakat," ucapnya.

“Sambung Usman, Acara tasyakuran ini berjalan meriah dan para guru tampilkan kesenian dan lagu yang di bawakan oleh anak-anak PAUD, disertai pembagian hadiah,

Di tempat yang sama Baiq Rohmah Zuleha. S. Pd selaku Kepala Sekolah  PAUD TK Al-Mujahidin Desa Surabaya Utara Kecamatan Sakra Timur Kabupaten Lombok Timur mengucapkan terima kasih atas kehadiran orang tua siswa.

"Saya sangat senang dan berterima kasih kepada bapak ibu orang tua anak-anak PAUD kami, kami mohon dukungannya atas kemajuan PAUD ini, selain itu saya mengucapkan maaf jika dalam mendidik anak-anak dari Bapak Ibu wali Murid masih banyak kekurangan," ucapnya.

PAUD Al-Mujahidin saat ini sudah memiliki taman atau tempat bermain anak-anak, yang dilengkapi dengan kolam sebagai tempat anak-anak belajar sambil bermain. Juga berharap kepada masyarakat yang belum mendaftarkan anak-anaknya silahkan segera di daftrakan supaya segera di masukan di dapodik PAUD, “tutup Kepala Sekolah PAUD AL-Mujahidin, Baiq Rohma Zuleha, S,Pd

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia