Breaking News

Ketua FPMM Sakti, Sosok Juaini Taofik Layak Menjadi Plt. Bupati Lombok Timur

Masyarakat Lombok Timur, H M, Juaini Taufik jadi treding tupik  Pejabat Pelaksana Tugas ( PLT) Bupati Lombok Timur siapa yang paling layak akan menjadi Plt Bupati di kabupaten Lombok Timur, banyak yang menyebut ada tiga nama namun paling banyak yang suka dengan sosok Drs H.M.Juaeni Taofik, M.Ap. (Kamis,11/5/2023).

Kali ini dari kalangan Mahasiswa di Lombok Timur, Universitas Gunung Rinjani (UGR) Lombok Timur, Muhammad Hamzani. mengatakan H, M, Juani Taufik saat ini menjadi Sekretaris Daerah Lombok Timur sangat layak menjadi Plt Bupati Lombok Timur, “ujarnya.

"karena dinilainya, beliau memiliki segudang pengalaman inilah, saya rasa H.M, Juaini Taufik layak menjadi Plt Bupati Lombok Timur.  Di samping itu juga Tidak ada ASN yang se pengalaman beliau, ”katanya

Hamzani, (Mahasiswa) juga selaku Ketua Forum Pemuda, Mahasiwa dan Masyarakat (FPMM) Sakti, mengatakan H,M, Juaini Taufik diyakini dapat menyelesaikan setiap persoalan yang bermunculan di Lombok Timur dengan segudang pengalaman yang beliau miliki.

Mulai tahun 2000 menjadi Kasi Kecamatan Jerowaru, kemudian dilantik menjadi Lurah Kelayu Utara. Setelah 8 bulan menjadi Lurah di Kelayu Utara,   menjadi Sekertaris Camat Selong. pernah juga menjabat sebagai kepala bidang di BKPSDM. Pada tahun 2009-2011, dia kembali menjadi camat di Jerowaru. Menjadi Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah, Sekertaris Dinas Kelautan, Kabag Pemerintahan tahun 2014. Pada tahun 2016 Asisten Pemerintahan, tahun 2017 menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), pernah juga menjadi Kepala BPKAD pada tahun 2019, dan awal tahun 2020 menjadi Sekertaris Daerah Kabupaten Lombok Timur.”kata Hamzani

“Juga memiliki jiwa kepemimpinan, terbuka dan dapat mengayomi semua elemen dan sistem birokrasi serta dapat berkomunikasi dengan baik bersama masyarakat Lotim, itu sangat cukup masuk dalam karakter seorang pemimpin masa depan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Lombok Timur.

Di tengah-tengah persiapan tahapan Pemilu 2024 dengan beragam warna masyarakat Lotim sekarang ini, sosok M. Juaini Taofik hadir dan mampu mengayomi setiap keinginan Masyarakat Lotim,

“Pada Prinsipnya siapapun yang pernah berhubungan atau berkomunikasi dengan beliau, termasuk kami dari kalangan Mahasiswa, sangat yakin, kalau diberikan pilihan, Insya Allah memilih Sekda sekarang ini sebagai Pejabat Sementara Bupati Lombok Timur dikarenakan beliau dalam kriteria sebagai pemimpin sesuai syarat yang dipersyaratkan menurut UU yang berlaku di Republik ini,” katanya tegas.

Hamzani berharap mudahan Gubernur dan DPRD mendengar aspirasi semua unsur di tengah masyarakat khususnya di Kabupaten Lombok Timur dalam mengusulkan calon Penjabat Sementara Bupati Lotim nantinya, ‘tutupnya.

 

 

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia