Breaking News

Kapolda NTB dan Kakanwil Kemenag NTB Gelar Safari Ramadhan di Masjid Agung Praya

Lombok Tengah, NTB - Kegiatan Safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh Polda NTB dan Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB terus berlangsung. Kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Agung Praya, Lombok Tengah, pada hari Senin, 3 April 2023.

Dalam tema yang diusung, yaitu "Merajut Kebersamaan untuk NTB Gemilang", Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto menekankan pentingnya kerjasama dari semua pihak untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama bulan suci Ramadhan tahun 1444 H.

"Harapannya kita dapat terus bersatu untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif terutama di bulan suci Ramadhan dengan bekerjasama melalui komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi," ujarnya.

Djoko juga mengapresiasi kerjasama yang telah ditunjukkan oleh Kabupaten Lombok Tengah dalam menjaga keamanan dan kenyamanan daerahnya.

 "Lombok Tengah sudah sangat baik dalam menjaga daerahnya secara bersama-sama, dan hal ini terbukti dengan beberapa kali event internasional yang diselenggarakan di Lombok Tengah dapat berjalan dengan aman, nyaman, dan lancar," tutup Kapolda.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia