Breaking News

Jelang Shell Eco Maraton dan WSBK Ditpamobvit Patroli Ciokon


MANDALIKA - Jelang pelaksanaan Shell Eco Maraton dan World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, anggota Ditpamobvit Polda NTB bersama Sat Pamobvit Res Lombok Tengah (Loteng) lakukan patroli di Kawasan Sirkuit Mandalika, Minggu (9/10/2022).


Patroli tersebut rutin dilakukan setiap hari, guna memastikan pelaksanaan segala jenis event di Sirkuit Mandalika terlaksana dengan baik.


"ini sudah menjadi tugas kami, melakukan patroli di Kawasan Sirkuit Mandalika, untuk memastikan semua jenis event terlaksana dengan baik di Sirkuit Mandalika," tegas Wadirpamobvit Polda NTB AKBP Deky Subagio SH MSi, Minggu (9/10).


"apalagi dalam waktu dekat ini ada event Shell Eco Maraton dan WSBK, tentu sudah menjadi tugas kami untuk memastikan event tersebut berjalan lancar dari sebelum dan sesudah event berlangsung," jelasnya.


Dalam kegiatan rutin tersebut, anggota Pamobvit tak lupa menyapa warga, sembari melakukan sosialisasi tentang event yang akan berlangsung di Sikuit Mandalika.


"kita biasanya saat patroli, menyapa dan mengobrol dengan warga, untuk mengetahui situasi dan kondisi," terangnya.


"selain itu kita juga memberi himbauan kepada meraka, terkait sesuatu yang belum mereka ketahui," tambahnya 


Ia ingin warga juga turut ambil bagian, dalam menjamin kelancaran event di Sirkuit Mandalika, agar manfaat atau dampak adanya sirkuit dapat mereka rasakan.


"kita ingin warga ikut ambil bagian dalam menjamin event di Sikruit Mandalika, ini untuk kebaikan kita bersama, terutama meraka," ujarnya.


"jika event lancar, tentu yang mendapat manfaat mereka juga, jika tamu puas, maka kedepan akan semakin banyak orang datang ke Lombok," pungkasnya.


0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia