Breaking News

Polda NTB Laksanakan Silaturahmi, Bangun Sinergitas Dengan Media


Hubungan yang terbangun antara pihak Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Barat bersama awak media terus terjalin baik. 


Dimana kemitraan terus diperkuat. Hal ini ditandai dengan semakin intensnya silaturahim yang digelar oleh Polda NTB melalui Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas). 


Menurut Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, hubungan kemitraan yang terjalin selama ini antara awak media dengan pihaknya dinilainya sangat baik. 


Oleh karenanya, Artanto berharap hubungan baik ini dapat terus terjaga dan terjalin baik. Bahkan bila perlu, kata dia, dapat terus ditingkatkan dalam berkolaborasi. 


Terutama dalam hal penyajian informasi kepada masyarakat luas terkait berbagai kegiatan Polda NTB serta jajarannya. "Terimakasih telah membantu kami atas berita-berita positifnya," ucapnya. 


Disisi lain, Artanto juga tak menampi, bahwa kenaikan harga BBM cukup berdampak dan berpengaruh dengan hal yang sifatnya mengenai hajat hidup masyarakat. 


"Karena harga barang yang naik, tentu mempengaruhi income dan dapur dirumah," katanya. Dia juga mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya terus berbagi dengan masyarakat. 


Yaitu membagikan sembako kepada masyarakat. Ini, kata dia, sebagai bentu kepedulian nyata kepolisian terhadap masyarakat, termasuk para wartawan. 


"Salam Bapak Kapolda, jangan dilihat dari nilainya. Tapi mungkin bisa dilihat dari segi perhatian akan kebersamaan saling peduli dan meringankan," katanya disambut ucapan terimakasih kompak dari wartawan.


Untuk diketahui, acara silaturahmi ini diikuti oleh wartawan yang keseharian bertugas melakukan peliputan di Polda NTB dari berbagai media, baik cetak, elektronik maupun online. 


Dipenghujung, mewakili Kapolda NTB, Kabid Humas Kombes Pol Artanto juga menyerahkan langsung bantuan sembako untuk para wartawan secara simbolis.


0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia