Breaking News

Ini Arahan Kapolda NTB Kepada Polwan Yang Mengemban Misi Perdamaian Di Sudan


Mataram-Kapolda NTB, Irjen Pol Djoko Poerwanto berikan pengarahan kepada dua polisi wanita (Polwan) yang  akan mengemban tugas menjadi Individual Police Officer (IPO)  misi perdamaian PBB di Negara Republik Sudan Selatan.


Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, mengatakan bahwa kedua polwan yang mendapat tugas tersebut yaitu. 1. Brigadir Ayu Sartika Ramdhany NRP 85081289 Jabatan Baurtu urrenmin Yanma Polda NTB dan Briptu Atika Rose Rahayu NRP 94051099 Jabatan Banit Unit Lantas Polsek Senggigi, Polres Lobar


,"Bapak Kapolda NTB memberikan pengarahan kepada kedua Polwan yang bertugas sebagai Individual Police Officer (IPO)  misi perdamaian PBB di Negara Republik Sudan Selatan, pada Selasa  26Juli 2022,"ucapnya Rabu (27/7/2022). 


Menurutnya adapun arahan  Kapolda NTB agar keduanya  menjadikan pengalaman bertugas di luar negeri sebagai pembelajaran untuk diri sendiri dan institusi.


,"Sebagai duta bangsa perwakilan dari NTB berikan performa terbaik dalam bertugas,"terangnya.


Selain itu,tambahnya,Kapolda juga berpesan agar mereka tetap dan selalu menjaga kesehatan, keselamatan selama berada di daerah misi dan pintar dalam menilai situasi.


,"Kapolda NTB juga menyemangati agar dalam bertugas sebagai IPO dijadikan pengalaman, pembelajaran untuk diri sendiri dan institusi.,"pungkasnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia