Breaking News

Polsek Narmada Laksanakan Swepping Mercon Dan Petasan Jelang Sahur


Narmada - Antisipasi mencegah akan terjadinya perang mercon di wilayah hukum Polsek Narmada yang meresahkan warga di bulan suci Ramadhan. Bhabinkamtibmas Desa Sembung, Narmada bergerak cepat mengantisipasi dengan merazia atau melaksanakan sweping warga bersama Babinsa, perangkat desa dan linmas. Selasa, (12/04) Subuh.


Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Narmasa menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas Desa Sembung Narmada Aipda Sofian Hady bersama Babinsa dan Perangkat Desa mempunyai inisiatif melaksanakan razia dan sweping antisipasi perang mercon /petasan yang sering terjadi di Desa Sembung sehingga meresahkan warga, terangnya.

  

Perbatasan wilayah zona barat ( Merembu, sembung, badrain, mekar sari, Dasan tereng, kramajaya dan GRIMAX Indah Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat ini menjadi sasaran wilayah yang rawan terjadinya perang mercon / petasan, imbuhnya


Dengan kegiata pelaksanaan antisipasi perang merecon / petasan jelang sahur bersama kepala desa, perangkat desa, linmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yg ada di wilayah zona barat guna memberi rasa nyaman dan aman kepada warga binaan dalam menjalani ibadah di bulan suci ramadhan ini,  


Sekaligus dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas tetap menghimbau pada saat pelaksanaan Kegiatan apa pun nanti pada bulan suci ramadhan tetap mentaati peraturan pemerintah terkait prokes Covid - 19, tutup Kompol Nursana.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia