Breaking News

Berkelahi Hingga Luka-luka, Enam Pemuda Dalam Pemeriksaan Polsek Jonggat


Sejumlah Pemuda di Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat terlibat perkelahian yang mengakibatkan enam pemuda mengalami luka-luka akibat terkena sejata tajam dan pukulan. 


Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Jonggat IPTU Bambang Sutrisno yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian perkelahian antara dua kelompok pemuda di wilayah Kecamatan Jonggat tersebut. 


"Iya ada kesalahan pahaman antara pemuda Desa Sukarara dengan Pemuda Desa Batu Tulis," kata IPTU Bambang di Praya, Senin. 


Akibat perkelahian tersebut tiga pemuda warga Desa Batu Tulis inisial LM (46) luka robek dibagian kepala, LG (18) luka sayatan dibagian lengan kiri, dan LS (21) luka dilengan kanan. Sedangkan tiga pemuda warg Desa Sukarara MH (19) luka sayat dibagian punggung, RD (18) luka sayat ditelinga dan HI (24) luka ditangan kanan.


"Kedua kelompok pemuda ini sama-sama luka dan mereka telah dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis, Tidak ada korban jiwa," Ungkap Kapolsek. 


Kejadian itu terjadi pada hari Minggu tanggal 10 April 2022. sekitar pukul. 02.30 Wita, berawal dari kesalah pahaman/ketersinggungan antara korban dan pelaku pada saat trek-trekan dijalan depan IPDN dan sempat saling memaafkan. Kemudian pada saat korban hendak pulang ke Desa Batu Tulis, setiba di TKP Simpang Empat Desa Sukarara korban diberhentikan oleh pelaku.


"Disanalah terjadi perkelahian yang mengakibatkan mereka saling pukul," katanya.


Polsek Jonggat yang mendapat informasi langsung turun melakukan olah TKP untuk mencegah adanya keributan yang berkelanjutan. 


"Saat ini Kedua kelompok pemuda itu masih kami lakukan proses pemeriksaan," tutup Kapolsek.


 

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia