Breaking News

Sat Resnarkoba Bersinergi Dengan BNNK, TNI, Polsek Pagutan dan Sipropam Bagikan Ribuan Masker


Mataram - Sat Resnarkoba Polresta Mataram terus aktif menekan penularan covid-19. Kali ini bersinergi dengan BNN Kota Mataram, TNI, Polsek Pagutan dan Sipropam. Terlebih saat ini, untuk mencegah varian omicron merebak di Kota Mataram.


Salah satu peran aktif Sat Resnarkoba Polresta Mataram yakni membagikan masker ke masyarakat, di jalan Bung Karno dan Jalan Sriwijaya, Kota Mataram pada Senin, (14/02). Siang.


Kasat Narkoba Kompol I Made Yogi Purusa, SE SIK menjelaskan hari ini kami sediakan 2000 masker gratis bersama BNN Kota Mataram, Polsek Pagutan, Sipropam, Bhabinkamtibmas dan Babinsa berkolaborasi dengan dibagi menjadi 4 (empat) tim turun ke jalan membagikan masker sebagai salah satu cara menekan angka penularan covid-19,” kata Kasat


Masyarakat juga dihimbau tidak lengah untuk terus menerapkan prokes 5M, seperti menjaga jarak, memakai masker, hingga melakukan pola hidup bersih dan sehat.


Pembagiam masker dan sosialisasi prokes 5M juga kami menyampaikan bahaya penyalahgunaan Narkoba dengan membagikan brosur/plampet kepada masyarakat pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat, imbuhnya


“Agar masyarakat selalu menjauhi yang namanya bahaya Narkoba bagi penerus generasi bangsa serta mentaati anjuran kebijakan pemerintah dalam penanggulangan penyakit menular” tuturnya.


Dimana, perang melawan narkoba dengan slogan War On Drug harus dilakukan secara bersama-sama oleh seluruh lapisan masyarakat. Karena narkoba bisa merusak generasi penerus bangsa.


“Kita juga himbau dan ajak masyarakat memerangi narkoba, karena bisa merusak generasi penerus bangsa. Narkoba merupakan musuh kita bersama,” ujar Kasat.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia