Breaking News

Forkompinda Terima Arahan Presiden Kait Cegah Covid Omicron


Kota Bima, NTB– Kaitan vaksinasi serentak dan mulai merebaknya Covid-19 Omicron di Indonesia, Presiden RI Jokowi, mengarahkan seluruh pemangku jabatan di seluruh Indonesia.


Di Kota Bima, arahan melalui Zoom Meeting itu, terlaksana di Kantor Pemkot Bima.Dipimpin Wali Kota Bima dan seluruh jajaran Forkompinda, hadir mewakili Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin.


Pada zoom meeting Senin (7/2) siang itu, Wali Kota dan seluruh jajaran termasuk Wakapolres dan jajaran PJU Polres Bima Kota, menyimak arahan Presiden RI Jokowi, agar seluruh pemangku jabatan di setiap daerah, terus menggiatkan vaksinasi serentak, baik tahap atau dosis pertama, dosis kedua serta vaksinasi anak secara serentak.


Presiden juga mengarahkan pada seluruh pejabat di seluruh daerah di Indonesia, agar mengingatkan dan mengimbau masyarakat di wilayah masing-masing, senantiasa taat protokol Covid-19, agar virus Omicron tidak menjadi paparan baru.


Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahidin, usai menyimak arahan presiden, memastikan akan menindaklanjuti setiap arahan yang disampaikan Presiden.


“Kami akan segera merealisasikan seluruh perintah dan arahan presiden. Mulai dari vaksinasi serentak hingga mengajak masyarakat agar segera vaksinasi,”kata Wakapolres.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia