Breaking News

Villa Bau Nyale Di Kute Terbakar, Anggota Polsek Kawasan Mandalika Lakukan Olah TKP


LOMBOK TENGAH, NTB - Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Lombok Tengah, kali ini terjadi di Villa Bau Nyale  Dusun Baturiti Desa Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, pada hari Minggu Tanggal 16 Januari 2022 Sekitar Pukul 14.00 WITA.


Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas Widiantara, SIK, yang di hubungi membenarkan kejadian tersebut dan menyampaikan, sudah melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi dilapangan.


"Saksi atas nama Tanjung, umur 30 tahun, Alamat Desa Kekait, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat" jelas Dimas.


Berdasarkan Keterangan Saksi dilapangan (Tanjung red), Saat Tanjung Dan Kawan Kawan  sedang melakukan Pengerjaan Perbaikan Dak beton, dengan menggunakan Membran bakar yang berada di Private Villa tersebut, tepatnya di Tembok Pembatas bagian dapur.


Pada saat pengerjaan perbaikan tersebut muncul percikan api dari mesin penyemprot dan mengenai atap dapur yang terbuat dari bahan alang alang, sehingga menyebabkan terjadinya Kebakaran.


Api berhasil di padamkan oleh karyawan Villa Bau Nyale dan dibantu masyarakat sekitar yang berada dilokasi tersbut, dengan cara melakukan penyemprotan atap yang terbakar menggunakan selang yang disambungkan ke Kolam.


"Tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya kerugian material yang diantaranya

2 unit atap dapur dengan bahan berupa kayu dan alang dan kerugian ditaksir kurang lebih  Rp 20.000.000 " Ungkap Kapolsek.


Dapat disimpulkan bahwa terjadinya Kebakaran tersebut disebabkan oleh Percikan api, pada saat pengerjaan dak beton dengan menggunakan membran bakar, serta Private Villa yang berada di Villa Bau Nyale tersebut masih dalam tahap renovasi" tutup Kapolsek.


 

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia