Breaking News

Selesai Vaksin, Bhabinkamtibmas Tarusa Berikan Anak Sekolah Hadiah


Sumbawa Besar-NTB, Berbagai cara terus dikakukan jajaran Polsek Buer Polres Sumbawa dalam menyukseskan program vaksinasi nasional khususnya bagi anak Usia 6 sampai dengan 11 tahun. 


Seperti halnya yang dilakukan Bripka Heriyanto yakni Bhabinkamtibmas Desa Tarusa Kecamatan Buer yang memberikan kejutan berupa hadiah kepada anak-anak di SDN Vilial Keramat, Senin (24/01/22) pagi.


Hadiah berupa buku tulis itu diberikan sebagai bentuk apresiasi atas keberanian anak-anak untuk di vaksin.


Kapolsek Buer Ipda Ma'ruful Amaly saat dikonfirmasi mengatakan bahwa cara Bhabinkamtibmas Tarusa tersebut merupakan salah satu cara untuk menarik minat anak-anak untuk mengikuti vaksinasi.


"Ini merupakan salah satu bentuk cara untuk menarik minat anak-anak mengikuti vaksin, selain itu kegiatan vaksin jadi lebih menyenangkan dan tidak terkesan menakutkan" ungkap Kapolsek.


Selain itu, Sambung Kapolsek, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Buer ini tidak hanya bagi anak-anak tetapi juga dilaksanakan untuk orang dewasa dan lansia yang dilaksanakan di puskesmas dan juga digelar secara Door To Door ke rumah warga.


"Diharapkan untuk warga yang belum di vaksin baik dosis I maupun II ayok segera di vaksin, ini untuk keselamatan bersama" Pungkasnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia