Breaking News

Dr Aqua Dwipayana Berikan Motivasi Terkait Pengembangan SDM Profesional


Mataram NTB - Wakil Direktur SDM dan Diklit  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB dr. Hj. Suciati bersama jajaran menerima kunjungan silaturahmi Pakar Komunikasi Dr. Aqua Dwipayana diruang kerja Wakil Direktur SDM dan Diklit RSUD Provinsi NTB, (7/02/2022).


Kedatangan pakar Komunikasi tersebut disamping bersilaturahmi juga menyampaikan beberapa hal terkait pentingnya melakukan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional dan meningkatkan mutu Rumah Sakit terlebih di era Digitalisasi.


 

Dalam kunjungan tersebut Aqua menceritakan pengalamannya saat memberikan motivasi kepada 1200 tenaga kesehatan di Rumah Sakit dr. M. Soewandhie Surabaya serta kepada 900 tenaga kesehatan pada Rumah Sakit Angkatan Udara (RSPAU) dr. Suhardi Hardjolukito .


"Motivasi yang kami berikan kepada Nakes-Nakes tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Rumah Sakit keseluruh mitra terutama kepada pasien dan keluarganya, "ungkap Agus menceritakan didepan Wadir SDM RSUD NTB.


 

Menurutnya, motivasi merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan serta dilaksanakan oleh semua manajemen Rumah Sakit agar seluruh pemangku kepentingan memberikan andil positif terhadap pencapaian tujuan dari suatu Rumah Sakit.


Menurut Aqua keadaan ini sangat mendesak untuk segera dilakukan terlebih hampir dua tahun mengalami masa pandemi covid-19 dan menangani banyak pasien yang terpapar virus covid-19 tersebut.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia