Breaking News

Wujudkan NTB Gemilang, RSUD NTB Komitmen Berinovasi Tingkatkan Pelayanan


Mataram- Menindaklanjuti kegiatan Studi Tiru Tim Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB ke dua RSUD di pulau jawa yang dilaksanakan 7 - 8 Desember 2021, RSUD NTB Melaksanakan persentasi hasil 

Studi Tiru ke kedua Rumah Sakit tersebut yaitu RSUD Dr. Soetomo Surabaya dan RSUD Dr. Iskak Tulungagung, Senin 20/12/2021 di Aula Rinjani Gedung Management dan Administrasi RSUD Provinsi NTB.

Demi meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat NTB ketua Tim Studi Tiru memaparkan beberapa inovasi unggulan dari kedua Rumah Sakit tersebut yang kiranya dapat diterapkan di RSUD Provinsi NTB dalam rangka peningkatan pelayanan. 

Didepan Direktur RSUD NTB dan segenap civitas hospital serta Tim RSUD NTB yang baru pulang dari studi tiru, ketua Tim memaparkan secara jelas seluruh hasil dari apa yang didapatkan dari studi tiru ke kedua Rumah Sakit yang berada di pulau Jawa tersebut. 

Direktur RSUD Provinsi NTB dr. H. Lalu Herman Mahaputra yang kerap di sapa dr.Jek, dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada tim nya yang telah melakukan studi tiru kepada Rumah Sakit yang memang sudah lebih dulu maju. Apa yang telah dijelaskan tadi bila kita berkomitmen bersama maka semuanya akan bisa kita realisasikan di RSUD Provinsi NTB ini.

"Luar biasa apa yang di sampaikan barusan. Saya merasa sangat tertantang, Untuk itu saya minta komitmen kita semua, karena saya yakin dengan keseriusan dan komitmen tinggi kita, maka konsep pelayanan tersebut dapat kita laksanakan disini dalam rangka mewujudkan NTB Gemilang, " ungkap dr.Jek

Pada kesempatan itu dr. Jek mengajak kepada seluruh staf di RSUD Provinsi NTB agar bekerja bersama - sama dengan maksimal, karena tanpa itu apapun yang kita kerjakan tidak akan berhasil di kemudian hari.


"Saya mohon rekan-rekan semua untuk bekerja secara baik dan lakukan dengan sepenuh hati, tanamkan komitmen kita bahwa apa yang kita kerjakan ini untuk kepentingan masyarakat, " pungkasnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia