Breaking News

Hadiri Bazar UMKM Bhayangkari Daerah NTB, Nindya Ingin UMKM Bhayangkari Terus Berkembang


MATARAM - Diujung pengabdian Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K., M.H. sebagai Kapolda NTB sekaligus sebagai Pembina Bhayangkari Daerah NTN dan Ny. Nindya M. Iqbal selaku Ketua Bhayangkari Daerah NTB, mereka berdua hadiri Bazar UMKM Bhayangkari Daerah NTB yang digelar di Lapangan Tenis Polda NTB, Kamis (24/12/2021).


Diakhir sambutan mereka, Iqbal dan Nindya mohon pamit, mereka berharap jalinan silaturahmi yang sudah terbangun selama satu tahun tujuh bulan itu tidak terputus disana, meski sudah terpisah dengan luasnya lautan dan banyaknya pulau.


Selaku Ketua Bhayangkari di NTB Ny. Nindya M. Iqbal mengaku bangga dan senang berada di tengah-tengah Bhayangkari Daerah NTB.


Terlebih Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang dibinanya, yang merupakan UMKM ibu-ibu Bhayangkari di Daerah NTB dan Polres jajaran.


Dia ingin UMKM Bhayangkari Daerah NTB terus berkembang meski dia sudah tidak lagi menjadi ketua nantinya.


"UMKM Bhayangkari NTB ini sangat potensial, jenis usaha yang digeluti beragam, ada Kuliner, Snack, Souvenir hinga Pakaian, saya ingin UMKM ini terus berkembang dan semakin jaya dan terkenal hingga keluar Provinsi NTB," kata belahan jiwa Irjen Pol Mohammad Iqbal itu.


Dia berharap UMKM Bhayangkari NTB terus berkembang, dan dapat bersaing dengan UMKM yang lain, dan dapat menjadi contoh bagi UMKM yang lain.


"saya berharap UMKM Bhayangkari NTB terus semakin jaya dan berkembang, jangan takut bersaing, terus maju dan semangat terus," ujarnya.


Dia yakin Ketua Bhayangkari yang bakal menggantikan dia nanti, akan dapat lebih memajukan lagi UMKM Bhayangkari di NTB ini.


Diakhir ucapannya Nindya pamitan kepada segenap ibu-ibu Bhayangkari NTB, baginya, Provinsi Nusa Tenggara Barat Is The best.


0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia