Breaking News

BPJS Ketenagakerjaan Berikan Penghargaan Kepada RSUD Provinsi NTB


Mataram-Sebagai Rumah Sakit sentral yang akan memberikan pelayanan kepada masyarakat, RSUD Provinsi NTB terus berupaya meningkatkan fasilitas pelayanan dalam rangka mewujudkan layanan terbaik kepada masyarakat. 


Hal ini dibuktikan dengan mendapat berbagai macam penghargaan, dan kali ini salah satu dari penghargaan tersebut datang dari BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).



Penyerahan piagam penghargaan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian acara Rapat Koordinasi Bersama Pusat Pelayanan Kecelakaan Kerja (PLKK) yang di selenggarakan BPJS Ketenagakerjaan NTB yang berlangsung di Aruna Hotel Senggigi.


Penghargaan yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan NTB kepada RSUD Provinsi NTB tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan NTB Adventus Edison Souhuwat yang diterima langsung oleh wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD NTB Hamid Fahmi Ardiyanto karena dinilai sebagai Rumah Sakit yang memberikan pelayanan kecelakaan kerja terbaik pada tahun 2020.


Dalam sambutannya Kepala BPJS Ketenagakerjaan NTB Adventus Edison Souhuwat mengatakan bahwa ada beberapa aspek yang menjadi bahan penilaian antara lain tersedia sarana dan prasarana rehabilitasi medis, disamping itu telah menggunakan aplikasi e-plkk untuk pelaporan, tertib laporan dan penagihan klim, mempunyai tim terpadu penanganan kasus kecelakaan kerja serta mempunyai beberapa dokter spesialis bedah multi disiplin.


"Kami merasa bahwa apa yang menjadi standarisasi dalam penilaian tersebut telah memenuhi syarat pada RSUD Provinsi NTB, " pungkasnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia