Breaking News

Persiapan Simulasi dan IACT, Dr Jek Gelar Rakor Bersama Tim WSBK RSUD NTB


Mataram
- Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB dr. Jek ( panggilan akrab Direktur RSUD NTB H. Lalu Herman Mahaputra ) mengadakan rapat koordinasi (Rakor) bersama Tim WSBK RSUD Provinsi NTB guna membahas berbagai update terbaru terkait persiapan simulasi dan pelaksanaan Idimitsu Asian Telent Cup (IACT) serta Word Superbike (WSBK) yang tinggal beberapa hari akan berlangsung.

"Dalam rangka itu harus benar-benar dilakukan persiapan segala sesuatu dengan maksimal, sehingga perlu adanya kegiatan koordinasi ini, " ungkap Direktur RSUD saat melaksanakan rapat koordinasi di ruang rapat manajemen dan administrasi RSUD NTB (04/11).



Direktur yang kerap di sapa Bang Jek ini mengatakan bahwa tidak ada alasan kita untuk tidak siap. Saat ini kita harus siap dan dalam waktu yang tidak boleh lama harus segera kita laksanakan simulasi untuk mengetahui segala kekurangan pada saat simulasi nanti.

"Demi Indonesia dan NTB kita harus siap menghadapi perhelatan internasional ini, " kata Bang Jek.


 

Pada kesempatan itu Bang Jek juga menyampaikan bahwa Medical Center yang menjadi tanggung jawab RSUD Provinsi NTB sudah siap dengan berbagai kelengkapan alat dan tenaga medis di dalamnya. Disamping itu Tim medis yang bertugas di dalam arena sirkuit pun telah siap untuk menjalankan tugasnya. 


"Untuk itu kami atas nama Direktur RSUD NTB mohon dukungan dan Do'a dari seluruh masyarakat NTB khususnya, semoga berbagai event internasional ini dapat berjalan dengan lancar, "tutupnya. (**)

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia