Breaking News

Gubernur Zul Optimis Partai Nasdem Berjaya di NTB


Mataram
- Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem periode 2021-2024 Nusa Tenggara Barat resmi dilantik hari ini di Prime Park Hotel jalan Udayana, Senin (1/11).

Pelantikan pengurus DPW Nasdem NTB dilakukan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem Ahmad HM Ali.

Dalam acara pelantikan ini, Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah memberikan sambutan dengan memberikan sanjungan kepada Ketua DPW Nasdem NTB yang juga wakil Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Djalilah.

Gubernur NTB Dr. Zulkiflimansyah mengatakan bahwa Partai Nasdem NTB beruntung karena telah mampu meluluhkan hati Umi Rohmi sapaan akrab Wagub NTB, untuk menjadi ketua partai Nasdem NTB. Menurutnya sosok Umi Rohmi ini adalah sosok yang tidak sembarangan.

" Partai Nasdem beruntung mendapatkan Bu Rohmi, beliau orang yang sulit untuk diluluhkan, beliau sosok yang tepat dan saya optimis dibawah kepemimpinan bu Rohmi Nasdem akan menjadi salah satu partai besar di NTB," ujar Gubernur Zul

Ia juga menambahkan bahwa kinerja Rohmi tidak perlu diragukan lagi. ketika telah bersedia menerima maka kerjanya akan sangat keras, terukur, detail sehingga ia yakin partai Nasdem Akan menjadi salah satu partai terbesar di NTB.

Selaku orang yang sudah mengenal Hj Siti Rohmi Djalillah sejak lama, dan bersamanya membangun NTB sebagai Wakil gubernur, maka tidak mengada-ngada kalau pujian Bang Zul terhadap kinerja ketua DPW Partai Nasdem NTB yang baru dilantik ini tidak diragukan. Sehingga tak heran sangat optimis jika Partai Nasdem bisa berjaya di Nusa Tenggara Barat.

Sementara Ketua DPW Partai Nasdem NTB Hj. Sitti Rohmi Djalilah meminta semua pengurus Partai Nasdem untuk berkolaborasi dengan Pemprov NTB dan Pemerintah Kabupaten/Kota untuk menyukseskan semua program pembangunan. 

"Kita berrsama sama bersinergi dan berkolabirasi dengan Pemprov dan pemkot/pemkab membangun NTB menuju NTB gemilang," Tutur Rohmi.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia