Popular Posts

HEADLINE NEWS

Tim Vaksinator Siapkan Door prize Kuota Internet untuk warga yg mau vaksin


Batukliang - Percepatan Vaksinasi di Batukliang Utara team Vaksinator terjunkan beberapa perempuan cantik ke kampung-kampung untuk mengajak warga mengikuti program vaksinasi.


Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K M.Si menjelaskan, beberapa perempuan cantik yang diterjunkan team Vaksinator Batukliang itu sebagai bentuk keseriusan TNI Polri menjalankan amanah dari Pemerintah terkait pencapaian Vaksinasi di Lombok Tengah.


Data terakhir yang diterima media ini, berdasarkan data yang ada di Polda NTB Vaksinasi di Kecamatan Batukliang sudah mencapai 80,25% dari jumlah warga layak vaksin, artinya Kecamatan Batukliang sudah melampaui target 70% yang distandarkan pemerintah.


Kendati demikian Batalyon Vaksinator Kecamatan Batukliang tetap fokus mengejar target kekebalan komunal hingga 100%, untuk itu Vaksinator Kecamatan Batukliang terjunkan beberapa perempuan cantik untuk mengajak warga agar mau divaksinasi.


Perempuan-perempuan itu selanjutnya disebut team Srikandi Vaksinator yang bekerja sukarela membantu pemerintah mengejar target vaksinasi di Lombok Tengah.


"Srikandi Vaksinator ini dengan sukarela mau blusukan ke kampung mengajak warga agar mau vaksin," jelas Kabid Humas Polda NTB, Rabu (13/10/2021)


Menyambut niat baik tersebut, Polsek Batukliang ikut menyajikan Badut Micky mouse untuk menghibur warga kampung.


Selain itu team Vaksinator menyiapkan door prize bagi warga yang mau divaksinasi, hadiahnya berupa Kuota Internet bagi pengguna kartu XL untuk warga yang mau divaksin.


Tema Vaksin Gembira menjadi lebih semarak dengan hadirnya Srikandi Vaksknator dan door prize berupa  pulsa kuota internet dari XL bagi warga yang mau di vaksin. 


"Kami sebut kegiatan vaksinasi seperti ini dengan sebutan vaksinasi gembira, kegiatan ini sudah berjalan selama 3 Minggu di Lombok Tengah," jelasnya


Dikatakan, vaksinasi gembira seperti di Batukliang itu dilakukan serentak disemua kecamatan yang ada di Lombok Tengah dengan Konsep yang berbeda-beda.


"disemua Kecamatan di Lombok Tengah vaksinasi bahagia ini dilaksanakan namun yang unik ada di Batukliang, sudah 4 hari Srikandi Vaksinator hadir menyemarakkan vaksinasi di Kevamatan Batukliang," bebernya.


Dikatakan, selain menerjunkan perempuan cantik, Tim Nakes yang memperoleh hasil vaksinansi terbanyak juga diberikan door prize oleh Kapolsek Batukliang.


Hak itu sebagai penghargaan atas perjuangan Tenaga Kesehatan dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi di Lombok Tengah, Pemberian door prize untuk Nakes itu berlangsung di Mako Polsek Batukliang, Selasa (12/10/2021).


Acara itu dihadiri AKBP M.Yunus Junaedi, Sos,M.H, selaku Pamenwasdal Kecamatan Batukliang, Kompol Kiki Firmansyah, S.I.K, selaku Pamenwas Kecamatan Batukliang, Kapolsek Batukliang Iptu Gede Gisiyasa, S.H, Iptu Umar Kanit Sabhara, Aipda M Faesal, S.H,  Kanit Provost, Aipda Estu Adu Suryono selaku PS KSPKT I, serta Anggota SPKT I.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *