Breaking News

Tim Penilai Internal Polda NTB, Asistensi Persiapan Penilaian Zona Integritas di Polres Bima Kota


Kota Bima, NTB  – Dalam rangka penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dalam pelayanan publik, Polres Bima Kota didatangi langsung Tim Penilai Internal Polda NTB.


Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasi Humas Iptu Jufrin Rama, Kamis (30/9) mengabarkan, Tim Penilai Internal Polda NTB yang dipimpin langsung Kabag RBP AKBP Henny Sri Rokhmi, sengaja datang ke Mako Polres Bima Kota, guna mengasitensi langsung, kesiapan Polres Bima Kota, menghadapi penilaian ZI menuju WBK.


Tim penilai internal Polda tersebut, kata Iptu Jufrin Rama, diterima langsung Tim ZI Polres Bima Kota yang diketuai Kapolres AKBP Henry Novika Chandra, bersama Bripka Candra Irawan, Briptu Gusti Agung Yudi, Briptu Andi Aprizal dan Zulkaidah selaku anggota Tim.


Kedatangan Tim penilai internal Polda NTB, sambung Kasi Humas, khusus melihat langsung kesiapan Polres Bima Kota, terutama dalam hal pelayana publik di lingkungan pelayanan SPKT, SIM dan SKCK yang ada di Satuan Lantas.


Beberapa pos pelayanan kepolisian yang langsung berhadapan dan bersentuhan dengan masyarakat itu, kata Iptu Jufrin Rama, menjadi atensi khusus Tim Asistensi Polda NTB, untuk diperkuat dan dimaksimalkan.


Mengutip harapan Kapolres, jelas Kasi Humas, pada penilaian ZI menuju WBK ini, Polres Bima Kota memiliki semangat yang kuat, menjadi yang terbaik dan tertinggi poin penilaiannya.


Apalagi sebelumnya jelas mantan Kapolsek Wawo ini, Polres Bima Kota telah menorehkan prestasi bagus, terkait tata kelola keuangan, baik dari Kementerian Keuangan RI pun dari instansi negara lainnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia