Popular Posts

HEADLINE NEWS

SR Terduga Pelaku Curanmor Diamankan Polres Sumbawa


Sumbawa Besar - NTB,  Tim Puma Polres Sumbawa, berhasil meringkus seorang terduga pelaku pencurian sepeda motor di Dusun Kemang Kuning, Desa Lopok, Kecamatan Lopok, Minggu (10/10/21). Saat ditangkap, polisi juga menemukan alat hisap sabu dari tangan pelaku berinisial SR alias Danil, yang baru beberapa jam menjalankan aksinya. 


Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu. Ivan Roland Cristofel, S.T.K mengungkapkan, kasus pencurian sepeda motor ini terjadi, Minggu (10/10/21) sekitar pukul 15.30 Wita. Saat itu, korban Muklasin (47), baru saja tiba di rumahnya. Korban memarkirkan sepeda motornya di depan rumah dengan kondisi stang terkunci. "Kemudian korban masuk ke dalam rumah dan menyimpan kunci motornya di dalam laci lemari di ruang tamu," ujar Ivan, akrab perwira muda ini disapa. 


Tidak lama, korban bersama istrinya mendengar suara sepeda motornya dihidupkan. Langsung saja korban keluar rumah untuk mengecek sepeda motornya. Ternyata, sepeda motornya sudah dibawa kabur oleh orang yang tidak dikenalnya. Korban kemudian meneriaki pelaku tersebut. 


Mendapat informasi ini, lanjut Ivan, Tim Puma langsung turun ke lapangan. Pihaknya mendapat informasi dari Polsek Moyo Hulu, bahwa kendaraan korban terlihat di Dusun Melung, Desa Batu Tering, Kecamatan Moyo Hulu. Tim Puma kemudian bergerak dan berhasil meringkus terduga pelaku. 


Diketahui, terduga pelaku berinisial SR alias Danil (25), warga Kabupaten Dompu. Dari tangannya, berhasil disita barang bukti berupa sepeda motor milik korban dan tas ransel. Selain itu, pihaknya juga menemukan alat hisap sabu dari tangan Danil. Berupa pipet yang disimpan dalam sebuah bungkus rokok. 


Dalam menjalankan aksinya, Danil masuk ke rumah korban. Kemudian mengambil kunci motor yang disimpan dalam laci lemari dalam rumah korban. 


Saat ini, lanjut Ivan, terduga pelaku sudah diamankan di Polres Sumbawa. Guna proses penyelidikan dan penyidikan selanjutnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *