Breaking News

Persiapan WSBK, RSUD Provinsi NTB Laksanakan Rapat Koordinasi Pembahasan IGD Terpadu


Mataram- Pembangunan Instalasi Gawat Darurat (IGD) terpadu RSUD Provinsi NTB akan di laksanakan dalam waktu dekat. Ini menjadi salah satu prioritas Direktur RSUD Provinsi NTB bersama seluruh jajarannya.


Menindak lanjuti hal diatas Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB dr.  H. Lalu Herman Mahaputra melaksanakan rapat koordinasi terbatas dengan agenda pembahasan Finalisasi tata letak IGD Terpadu yang dilaksanakan secara luring di Aula Rinjani Gedung Management dan Administrasi RSUD Provinsi NTB (15/10) yang sebagian peserta mengikuti secara daring.

Wakil Direktur bidang pelayanan RSUD Provinsi NTB dr. Hj. Qomarul Islamiyati dalam sambutan pembukanya menyampaikan harapan besar dengan terbangun IGD Terpadu ini. Karena kedepan nya akan menjadi  IGD terbesar se-indonesia timur. Dengan demikian pemanfaatan secara bersama-sama oleh seluruh masyarakat NTB dapat dirasakan. 

Namun demikian lanjut Qomarul, dengan adanya IGD Terpadu ini tentu kita membutuhkan SDM yang berkompeten sehingga kedepannya kita bisa lebih banyak menyerap SDM terbaik yang ada di NTB ini

"Banyak manfaat dari terbangnya IGD Terpadu ini, disamping pelayanan bagi masyarakat juga Sumber daya manusia akan terserap lebih banyak lagi khususnya bagi masyarakat NTB, " ungkap Qomarul.

Sementara itu Kabag perencanaan dan Pengembangan RSUD Provinsi NTB M. Decki Iskandar S.Si mengatakan bahwa kita patut bersyukur atas pembangunan IGD Terpadu ini karena peningkatan pelayanan sebagai tugas utama kita dapat terlaksana dengan baik.

"Ya, kami berharap semua proses ini akan berjalan sesuai timeline yang telah direncanakan sejak awal sehingga insyaAllah IGD Terpadu dapat dirasakan manfaatnya di 2023 mendatang, " tutupnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia